Bursa Transfer Liga 1 2019

David da Silva - Otavio Dutra Kontraknya Akan Habis di Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi Minta Ini

David da Silva dan Otavio Dutra Kontraknya Akan Habis di Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi minta supaya pemain hormati kontrak kerja 31 Desember 2018

David da Silva - Otavio Dutra Kontraknya Akan Habis di Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi Minta Ini
Istimewa
Otavio Dutra dan Misbakus Solikin 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manager tim Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi masih menutup rapat nama-nama pemain yang tidak mendapatkan perpanjangan kontrak untuk Liga 1 2019 musim depan.

Dimana mayoritas kontrak pemain Persebaya Surabaya baru habis pada akhir Desember 2018 ini.  Seperti David da Silva, Otavio Dutra, Rishadi Fauzi, dan Robertino Pugliara.

Candra Wahyudi menegaskan, pada tanggal 31 Desember 2018 mendatang sudah ada nama-nama pemain yang dipertahankan oleh manegemen Persebaya Surabaya.

 “Kalau mau tahu siapa saja pemain yang lanjut dan tidak lanjut, lihat saja pas tanggal 31 Desember (2018),” kata Candra Wahyudi.

Disamping itu, Candra Wahyudi mengingatkan kepada pemain Persebaya Surabaya bisa menghormati masa kontraknya, meski belum ada jaminan kontrak baru.

“Sebagai pemain juga harus bisa menghormati kontrak kerjanya, kan masih terikat sampai akhir Desember,” kata Candra.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya akan mempertahankan  70 persen  pemainnya di musim depan.

 “Kami sudah komunikasi dengan coach Djanur, beberapa skema untuk musim depan sudah ada, 60-70 persen masih di skuat yang ada,” tetang Candra di Stadion Jenggolo saat latihan Persebaya, Selasa (4/12/2018).

Porsentase itu termasuk juga bagi pemain-pemain yang saat ini masih cedera, seperti Robertino Pugliara, Raphael Maitimo, dan Nelson Alom.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved