Berita Bangkalan

Universitas Trunojoyo Madura Minta Masukan dan Kritik dari Media di Bangkalan

Universitas Trunojoyo Madura Minta Masukan dan Kritik dari Media di Bangkalan melalui Focus Group Discussion (FGD) dan Media Gathering

Universitas Trunojoyo Madura Minta Masukan dan Kritik dari Media di Bangkalan
surabaya.Tribunnews.com/Ahmad Faisol
Universitas Trunojoyo Madura Minta Masukan dan Kritik dari Media di Bangkalan melalui Focus Group Discussion (FGD) dan Media Gathering, Kamis (6/12/2018) 

Laporan Wartawan Surya, Ahmad Faisol 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sebagai kampus riset dan teknologi berbasis klaster, Universitas Trunojoyo Madura (UTM) tak hanya fokus berinovasi guna mencetak lulusan berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Namun juga memaksimalkan dan meyempurnakan formula publikasi melalui Focus Group Discussion (FGD) dan Media Gathering di Gedung Rektorat, Kamis (6/12/2018).

Kepala Sub Bagian Kerjasama dan Humas UTM Taufiqurrahman Hasbullah mengungkapkan, FGD dan Media Gathering 'Mencetak Generasi Berkualitas' sengaja digelar guna menampung kritik, saran, dan gagasan dari insan pers dan Unit Kerja UTM.

"Kami ingin memaksimalkan pemberitaan aktivitas kampus dengan formulasi yang tepat. Sehingga tersampaikan secara berkualitas kepada masyarakat," ungkap Taufiq.

Ia menjelaskan, sebagai kampus riset-teknologi dan berbasis klaster, sangat disayangkan jika hasil riset UTM tidak tersampaikan kepada masyarakat secara maksimal.

"Kami ingin menyempurnakan tata kelola kehumasan. Sehingga kami mempunyai spektrum publikasi lebih dalam dan akurati," pungkasnya.

Rektor UTM Muh Syarif menambahkan, pihaknya ingin memaksimalkan keselarasan peran kampus dan media dalam bingkai profesionalisme.

"Sehingga memberikan dampak bagi masyarakat Madura. Alhamdulillah garam dan jagung sudah menjadi pusat iptek," singkatnya.

Dalam kesempatan itu, hadir pula Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan Abdul Azis Jakfar, pihak Rektorium, Dekanium, Kabag, Kasubag, dan kemahasiswaan. 

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved