Breaking News:

Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Bonita Pelajar Ini Berharap Kemenangan

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Bonita Pelajar Ini Berharap Kemenangan. Laga ini dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Surabaya.Tribunnews.com/Khairul Amin
Liaa, Bonita asal Surabaya. Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Bonita Pelajar Ini Berharap Kemenangan. Laga ini dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

SURYA.co.id I SURABAYA – Bonita (bonek wanita) Khairunnisa Rahmalia Assa sangat mencintai Persebaya Surabaya. Dara asal Kalimas Baru ini berharap laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (8/11/2018) bisa dimenangi.

Bonita yang sering disapa Liaa ini mengaku, laga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang diyakini cukup menarik, kendati di pertandingan sebelumnya Bajul Ijo baru kalah 0-4 dari PSMS Medan.   

“Semoga Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang nanti, pemain Persebaya Surabaya bangkit dan melupakan kekalahan sebelumnya. Ini laga terakhir kandang dan harus menang, saya yakin pasti bisa,” harap Liaa, optimistis.

Bonita Liaa: Awalnya Takut kini Ketagihan Nribun

Update Klasemen Liga 1: Persija vs Mitra Kukar Penentuan Juara, David Silva hampir Pasti Top Skor

Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang, Osvaldo Haay Buru Gol ke Gawang Mahesa Jenar

Sebagai Bonita, Liaa mengaku sudah menggilai Persebaya Surabaya sejak masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Sejak saat itu, Bonita berisia 17 tahun tersebut selalu memberikan dukungan langsung kepada Persebaya Surabaya ke stadion (nribun), khususnya saat bermain di Surabaya.

 “Kalau suka Persebaya sejak kecil, tapi baru bisa nribun sejak tahun lalu, waktu Persebaya di Liga 2, sejak itu saya ketagihan nribun,” terang Liaa 

Liaa yang mengidolakan OK Jhon bercerita, awal nribun dia merasa takut, karena memang saat ini Bonek belum berubah sepositif saat ini. Namun, karena kecintaan pada Persebaya Surabaya, dia nekat nribun.

“Awal nribun diajak teman sekitar rumah di Komunitas Republik Bonek. Awal agak ragu, tapi setelah sampai stadion malah seneng, ternyata Bonek tidak senegatif yang orang kira, sekarang kegatihan,” tambah siswi SMK Barunawati, Surabaya tersebut.

Untuk itu, Liaa berharap Bonek terus mempertahakan perubahan positif tersebut untuk mengubur citra buruk yang sebelumnya terbangun.

“Harapan saya, berubahan positif ini dipertahankan, apalagi sekarang sudah lebih kreatif, setiap pertandingan pasti ada koreografi,” harap dara hobi traveling tersebut.

Selalu setia mendukung Persebaya Surabaya, Liaa mengungkapkan pengalaman paling menarik yang ia dapat adalah saat away laga Persebaya tandang ke markas Bali United pekan ke-30 Liga 1 2018. Saat itu tidak kurang dari 15 ribu Bonek memberikan dukungan langsung ke Bali.

“Saat tandang ke Bali itu paling berkesan, jumlahnya banyak, sampai nobar di luar stadion, tapi Bonek tertib dan saling membantu saat Bonek lain alami kesulitan di perjalanan,” pungkas Liaa.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved