Arema Malang

Bukti Kuat Arema FC Tak Terlibat Pengaturan Skor Pertandingan di Liga 1 2018

Bukti Kuat Arema FC Tak Terlibat Pengaturan Skor Pertandingan di Liga 1 2018 bisa menang 1-0 atas PS Tira di pekan ke-33 Liga 1 2018.

Bukti Kuat Arema FC Tak Terlibat Pengaturan Skor Pertandingan di Liga 1 2018
Tribunnews
Makan Konate, penyerang Arema FC saat lawan PS Tira. Bukti Kuat Arema FC Tak Terlibat Pengaturan Skor Pertandingan di Liga 1 2018 bisa menang 1-0 atas PS Tira di pekan ke-33 Liga 1 2018. 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu 

SURYA.co.id | MALANG - Kemenangan Arema FC atas PS Tira dengan skor 1-0 di pekan ke-33 liga 1 2018, pada Minggu (2/12/2018) lalu, menjadi buktikuat Arema FC tdiak terlibat dalam pengaturan skor pertandingan sepakbola.

Sebelum pertandingan di Stadion Sultan Agung Bantul DI Yogyakarta lalu, pelatih Arema FC Milan petrovic  mengatakan, timnya tak akan membantu PS Tira yang sedang terancam degredasi ke Liga 2.

Pernyataan Milan Petrovic dibuktikan dengan penampilan Singo Edan tampil spartan dan menang 1-0 atas PS Tira berkat gol Makan Konate.

"Berdasarkan janji yang telah kami buat kemarin, kami akan bermain bagus sampai akhir pertandingan, dan itu telah kami buktikan saat kami melawan PS Tira kemarin," kata Milan Petrovic, Selasa (4/12/2018).

Pelatih berlisensi UEFA Pro itu mengatakan, kemenangan itu menjadi salah satu cara Arema FC menampik isu pengaturan skor yang kini tengah ramai diperbincangkan publik sepakbola.

Menurut Milan Petrovic, Arema FC  selalu bermain baik ketika di kandang dan tandang. Namun, karena sebelum-sebelumnya tak dapat mencetak gol setiap kali mendapat peluang, akhirnya gagal khususnya saat pertandingan tandang.

"Kami itu selalu ingin lebih baik dalam setiap permainan dan akhirnya kami bisa menang di tandang setelah sebelumnya gagal. Saya juga minta maaf pada PS Tira, tapi ya seperti inilah kehidupan, kita hanya ingin bermain dengan bagus sampai akhir," jelasnya.

Dengan hasil pekan ke-33 kemarin, peluang PS Tira untuk lolos degradasi semakin tipis karena kini berada di dasar klasemen dengan 37 poin.

Sementara Arema FC berhasil naik keposisi tujuh klasemen Liga 1 2018 dengan 47 poin. 

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved