Liga Spanyol

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Geser Sevilla, Real Madrid ke Posisi Lima

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Geser Sevilla, Real Madrid ke Posisi Lima. Gol Barcelona dicetak Gerard Pique dan Carle Alena

Twitter.com @FCBarcelona
Gerard Pique, bek Barcelona merayakan gol ke gaweang Sevilla. Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Geser Sevilla, Real Madrid ke Posisi Lima. Gol Barcelona dicetak Gerard Pique dan Carle Alena 

SURYA.co.id  - Sempat turun di posisi kedua, Barcelona kembali memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona menggusur Sevilla yang sebelumnya memuncaki klasemen sementara di pekan ke-13.

Barcelona merebut posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dari Sevilla. menyusul kemenangan 2-0 atas Villarreal pada pekan ke-14 La Liga yang digelar di Stadion Camp Nou, Minggu (2/12/2018) malam WIB.

Dua gol kemenangan Barcelona dicetak Gerard Pique (menit ke-35) dan Carles Alena (87').

Sedangkan Sevilla yang sebelumnya memuncaki klasemen Liga Spanyol harus turun ke posisi kedua, menyusul bermain 1-1 saat bertemu Deportivo Alaves.

Sevilla turun ke posisi kedua dengan torehan 27 poin, terpaut satu poin dari Barcelona yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara.

Pada laga lain, Real Madrid berhasil meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 2-0 pada  di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (1/12/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Real Madrid naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 23 poin.

Dua gol Real Madrid dicetak melalui gol bunuh diri Daniel Wass pada menit ke-8 dan Lucas Vazquez (83').

Hasil ini membuat Real Madrid menggeser posisi Espanyol yang mengalami kekalahan saat melawan Getafe dengan skor 0-3.

Real Madrid menempati posisi kelima dengan raihan 23 poin, sedangkan Valencia berada di peringkat ke-13 dengan koleksi 17 poin.

Halaman
123
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved