Single Focus

Bikin Anak Betah, Santa Bakal Keliling Bagi-bagi Hadiah kepada Pengunjung Mal

"Nanti ada Santa Around the Mmall juga, nah si Santa, Snowman, sama Lady Santa, bakal keliling mal untuk bagi-bagi hadiah dan permen ke pengunjung."

SURYAOnline/Ahmad Zaimul Haq
NUANSA NATAL - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru, hiasan pohon natal menghiasi atrium TP 6, Jumat (30/11/2018). Natal dan Tahun Baru disemarakkan juga dengan diskon untuk menggaet pengunjung. 

NUANSA Natal dengan dekorasi tematik setiap tahunnya, selalu dinanti Agustina Laurentia (28), pengunjung mal Royal Plaza. Menurutnya, saat-saat itu suasana mal terasa menyenangkan. Pasalnya, ornamen Natal bisa dinikmati sejak di pintu masuk, sepanjang eskalator hingga di atrium mal.

"Jadi keren buat spot foto nggak bosen juga pas capek belanja," ujarnya.

Menurut Agustina, momen seperti ini menjadi kesempatan bagi pengunjung mal melihat beragam jenis pohon Natal. Termasuk ornamen bercorak emas, merah dan hijau,

"Di tiap mal, pohon natalnya berbeda, ini seru. Ada yang tinggi, ada yang dari boneka. Meski sekadar foto tapi bagus," urainya.

Keberadaan sosok Santa Clause, yang disediakan pengelola mal, juga akan menjadi daya tarik bagi anak-anak untuk berlama-lama bermain di mal.

"Kalau ada santa, pasti anak-anak bisa tiap hari minta ke mal. Kadang kecewa kalau nggak ada. Makanya tahun ini juga nungguin," ungkap Agustina.

Terpisah, Fitria Putri Ramadhani, Humas Royal Plaza mengatakan, untuk perayaan Natal tahun ini disiapkan dua acara utama, dengan menggandeng sejumlah instansi.
Dua acara itu diadakan pada 19-30 Desember di Craft Center lantai LG dan pada 18-23 Desember di Atrium Utama lantai G.

"Nanti ada Santa Around the Mmall juga, nah si Santa, Snowman, sama Lady Santa, bakal keliling mal untuk bagi-bagi hadiah dan permen ke pengunjung anak-anak di Royal plaza," tutur Fitria.

Keberadaan santa direncanakan pada Sabtu, 22 Desember pukul 17.00-18.00, dan 18.30-19.30. Dilanjutkan Minggu, 23 Desember pukul 15.00-16.00, dan 16.30-17.30. Pada libur Natal, Selasa (25/12) juga dilakukan pukul 17.00-18.00, dan 18.30-19.30.

Karena tiap hari terdapat kegiatan berbeda, Fitria mengungkapkan, bekerja sama dengan sekolah, universitas, sanggar, dan lainnya. Sehingga, bisa dikunjungi konsumen mulai dari anak PAUD hingga remaja.

Gelar sale
Event tak kalah menarik juga digelar di Tunjungan Plaza (TP). Acara-acara yang cukup berbeda, Late Night Shopping yang digelar pada 8 Desember, Pakuwon Grand Sale dihelat pada 12-16 Desember.

Bagi keluarga dan anak-anak, kata Amanda Lokitasari, Media Relation TP, ada Live Show LOL Surprise, yang sekarang trending dan disukai anak-anak, terutama anak perempuan.

Ia menambahkan, untuk Late Night Shopping ini pada 8 Desember, TP tutup pukul 24.00 WIB. Banyak promo-promo diskon dari berbagai macam store, up to 70 persen.

"Kami juga bagi-bagi snack dan drink dengan pembelanjaan tertentu. Ada free parking dan valet juga untuk kendaraan yang keluar di atas jam 23.00 WIB,” pungkas Amanda. (ovi/sda)

Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved