Arema Malang

Pemain Arema FC Diminta Tampil Terbaik di Laga Kandang Terakhir Liga 1 2018 Lawan PS Tira

Pemain Arema FC Diminta Tampil Terbaik di Laga Kandang Terakhir Liga 1 2018 Lawan PS Tira agar manajemen memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain

Pemain Arema FC Diminta Tampil Terbaik di Laga Kandang Terakhir Liga 1 2018 Lawan PS Tira
Surabaya.Tribunnews.com
Pelatih Arema FC, Milan petrovic. Pemain Arema FC Diminta Tampil Terbaik di Laga Kandang Terakhir Liga 1 2018 Lawan PS Tira agar manajemen memberikan perpanjangan kontrak kepada pemain 

SURYA.co.id KLOJEN - Arema FC akan menjalani laga tandang terakhir pada kompetisi pekan ke-33 Liga 1 2018 melawan PS Tira, Minggu (2/12/2018) besok.

Saat ini Arema FC masih memiliki dua pertandingan yang belum dijalani, yakni melawan The Army dan Sriwijaya FC (kandang).

Tak ingin melewatkan momentum sebelum kompetisi usai, pelatih Arema FC, Milan Petrovic menginginkan agar Singo Edan dapat meraih poin pada dua laga sisa ini.

Sehingga mereka dapat menutup kompetisi Liga 1 2018 dengan sempurna.

"Kami sangat senang karena kami sudah menyelesaikan masalah-masalah yang kami hadapi, yakni cedera pemain dan saat ini kami berada pada posisi yang aman. Sekarang tinggal dua pertandingan lagi, kami harus bermain dengan sempurna untuk meraih hasil sempurna," kata Milan Petrovic, Sabtu (1/12/2018).

Tak hanya ingin meraih poin penuh agar dapat finish diposisi yang baik, Milan ingin para pemainnya tampil sempurna agar manajemen memberikan perpanjangan kontrak pada para pemain musim depan.

"Kami ingin menunjukkan kepada manajemen, presiden klub dan orang-orang kalau sebenarnya kami sudah cukup bagus serta sangat bagus untuk persiapan musim depan," ujarnya.

Seperti diketahui, pada pekan ke-33 besok, Arema FC tampil nyaris lengkap, karena Dedik Setiawan dan Bagas Adi dipastikan bermain setelah pulang dari timnas. Tak hanya itu, beberapa pemain yang sebelumnya absen, juga nampak ikut berangkat bersama rombongan ke Stadion Sultan Agung Bantul.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved