Liga 1 2018

Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Mulai Pukul 15.30 WIB Sore Ini

Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Mulai Pukul 15.30 WIB Sore Ini. Persela Lamongan dan Persib Bandung buru kemenangan.

Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Mulai Pukul 15.30 WIB Sore Ini
Surabaya.Tribunnews.com/Didit
Live Streaming Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Mulai Pukul 15.30 WIB Sore Ini. Persela Lamongan dan Persib Bandung buru kemenangan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Dual seru dipastikan terjadai saat Persela Lamongan vs Persib Bandung. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (1/12/2018) dan bisa dilihat secara live di Indosiar dan live streaming muluai pukul 15.30 WIB.

Pertandingan Persela Lamongan vs Persib Bandung yang bisa dilihat lewat live streaming, link-nya bisa  di akhir naskah berita ini.

Laga Persela Lamongan vs Persib Bandung yang bisa dilihat melalui live streaming ini cukup penting bagi kedua tim.

Persela lamongan masih butuh poin untuk benar-benar aman dari degradasi ke Liga 2. laskar Joko Tingkir kini mengumpulkan 42 poin dan unggul enam poin atas tim zona degradasi.

Kendati unggul  enam poin, tapi salah satu tim penghuni zona merah, PS Tira masih menyisakan satu laga tunda. Sehingga Persela lamongan masih mungkin turun kasta dan supaya aman harus meraih kemenangan atas Persib Bandung.

Sedangkan Persib Bandung sendiri tidak punya peluang lagi meraih juara Liga 1 2018. Kini posisinya di peringkat ketiga dan ingin tetap aman dengan meraih kemenangan. 

Tujuannya, Persib Bandung ingin bermain di kompetisi Asia pada tahun depan. 

Pelatih Persela, Aji Santoto, tetap berambisi kembali bisa raih  hasil positif. Sebab, dengan hasil imbang atau bahkan menang, Persela akan menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan di laga kandang Liga 1 2018.

Dari 16 laga kandang yang sudah dilalui tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut, 10 laga berhasil dimenangkan, sementara enam laga sisanya berakhir dengan imbang.

 “Saya berharap kami bisa meraih poin maksimal, ini pertandingan sangat penting, kami harus mengamankan poin di kandang, apalagi ini pertandingan kandang terakhir, kami ingin bisa memberi hadiah pertandingan terakhir yang manis pada pecinta Persela,” terang Aji, Jumat (30/11/2018).

Halaman
123
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved