Liga 1 2018

Live Score Hasil Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Persela Unggul 1-0 Babak Pertama

Live Score Hasil Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Persela Unggul 1-0 Babak Pertama

Live Score Hasil Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Persela Unggul 1-0 Babak Pertama
Surabaya.Tribunnews.com/Sugiharto
Wallace Costa, pemain Persela Lamongan merayakan gol ke gawang Persib Bandung. Live Score Hasil Persela Lamongan vs Persib Bandung Liga 1 2018, Persela Unggul 1-0 Babak Pertama 

Laporan Wartawan Surya, Khairul Amin

 SURYA.co.id I LAMONGAN – Hasil laga Persela Lamongan vs Persib Bandung sementara 1-0 di pekan ke-33 Liga 1 2018. Perela Lamongan unggul sementara di babak  pertama 1-0 melalui gol penalti Wallace Costa di menit ke-33.

Dalam laga ini, Persela Lamongan dan Persib Bandung tampil sama-sama ngotot. Laga bisa bisa diikuti secara live score yang disiarkan langsung Indosiar yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Dua menit awal babak pertama, diluar dugaan, tim tamu, Persib Bandung tampil Agresif mengambil inisiatif serangan. Upaya itu berbuah hasil melalui peluang yang didapat oleh Jonathan Bauman dari free kick di menit ke-2 tidak jauh dari gawang Persela.

Beruntung, tendangan pemain asal Serbia itu hanya mendarat tipis di atas gawang Persela yang dijaha oleh Dwi Kuswanto.

Kedua tim terus bermain dengan tempo tinggi hingga 10 menit awal babak pertama, Persela yang coba memberikan perlawanan melalui pergerakan Dendi Sulistyawan dkk belum berhasil menebus rapatnya pertahanan Persib yang dikawal oleh Victor Igbonefo dkk.

Peluang pertama dari Peresela baru di dapat di menit 12 melalui free kick Diego Assis. Sayang sepakan pemain asal Brasil itu masih bisa ditepis secara sempurna oleh kiper Persib, Dwi Kuswanto.

Semenit berselang giliran Dendi Sulistyawan bisa lepaskan tendangan keras mengarah ke gawang Persib, namun kembali M Natsir bisa menggagalkan peluang emas tersebut.

Menit 26, Ezechiel N'douassel, menujukkan kelasnya, setelah melewati dua bek Persela, Pemain yang sudah menegmas 15 gol tersebut melepaskan tendangan keras ke gawang Persela, namun kambli hanya mendarat di atas gawang Persela.

Selepas peluang tersebut, Persela semakin bersemengat melakukan serangan.

Menit 27, Giliran Diego Assis melepaskan tendangan balik keras. Namun, hanya membentur tiang gawang Persib Bandung.

Hingga menit 30, kedua tim masih bermain seimbang dengan tempo tinggi

Menit 33, Persela mendapat kesempatan emas merubah kedudukan melalui titik putih setelah bek Persib, Tony Sucipto melanggar Fahmi Al Ayyubi di dalam kotak penalti.

Wallace Costa yang menjadi eksekutor penalti tidak menyia-nyiakan peluang, sepakan pemain Brasil itu mampu memperdaya kiper Persib, M Natsir dan merubah skor manjadi 1-0 untuk Persela. 

Skor hasil sementara hingga babak pertama Persela unggul 1-0 atas Persib Bandung.  

Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved