Liga 1 2018

Jadwal PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Persebaya Kejar Kemenangan ke-5 Beruntun

Jadwal PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Persebaya Kejar Kemenangan ke-5 Beruntun. Laga PSMS Medan vs Persebaya mulai pukul 18.30 WIB

Jadwal PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Persebaya Kejar Kemenangan ke-5 Beruntun
Surabaya.Tribunnews.com/Didit
Jadwal PSMS Medan vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Persebaya Kejar Kemenangan ke-5 Beruntun. Laga PSMS Medan vs Persebaya mulai pukul 18.30 WIB 

SURYA.co.id | MEDAN - Laga kalsik akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2018. Dua tim besar di Indonesia, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya akan bertanding di Stadion Teladan Medan, Sabtu (1/12/2018) .

Pertandingan PSMS Medan vs Persebaya Surabaya rencananya akan dijadwalkan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB.

Baik PSMS Medan dan Persebaya Surabaya sama-sama memburu kemenangan dalam laga ini.  PSMS  Medan ingin menang supaya bisa lepas dari jeratan ancaman degredasi ke Liga 2 musim depan.

Sedangkan Persebaya memburu kemenangan kelima beruntun di Liga 1 2018. Seblumnya, Persebya Surabaya meraih kemenangan atas PSM Makassar (3-0), Persija Jakarta (3-0), Bali United (5-20, dan Bhayangkara FC (1-0).

Dengan kemenangan, maka posisi Persebaya Surabaya dalam klasemen sementara kian melejit menembus papan atas Liga 1 2018.       

Persebaya Surabaya berambisi finish di peringkat tiga kompetisi kasta tertinggi tanah air.

Bajul Ijo masih berpeluang menggeser Persib Bandung yang saat ini berada di posisi tiga dengan koleksi 50 poin. Dengan catatan, Rendi Irwan dan kawan-kawan harus mampu menyapu bersih laga tersisa.

Syarat lainnya, tiga tim di atas Persebaya saat ini, Persib, Bhayangkara FC, dan Borneo FC gagal sapu bersih.

Dengan Persib Bandung, Persebaya Surabaya terpaut 3 poin. Sedangkan dengan Bhayangkara FC dan Borneo FC, Persebaya Surabaya terpaut dua dan satu poin.

"Target kami harus finish di peringkat tiga. Dan, selama peluangnya masih ada, saya optimistis kami bisa mencapainya. Kami fokus untuk memenangkan semua laga tersisa, terutama melawan PSMS Medan. Ini laga away terakhir kami di musim ini, dan harus dituntaskan dengan kemenangan," kata Djadjang Nurdjaman.

Djadjang Nurdjaman tahu betul karakter permainan PSMS Medan. Sebab, sebelum menjadi arsitek Persebaya, Djanur adalah juru taktik yang sekaligus membawa Ayam Kinantan, Julukan PSMS, promosi ke Liga 1.

Namun, di pekan ke-15, Djanur dipecat dari tim kebanggaan masyarkat Medan itu.

Selain laga PSMS Medan ve Persebaya Surabaya, pada Sabtu (1/12/2018) ini ada laga  Perseru Serui vs Madura United, Persela Lamongan vs Persib Bandung, dan PSIS Semarang vs Persipura Jayapura.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved