Liga 1 2018

Hasil Akhir PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Skor 4-0

Hasil Akhir PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Skor 4-0. Laga ini sempat terhenti sebentar di menit ke-85 lantaran asap flare penonton.

Hasil Akhir PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Skor 4-0
Istimewa
Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra saat berebut bola dengan pemain PSMS Medan. Hasil Akhir PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya Liga 1 2018, Skor 4-0. Laga ini sempat terhenti sebentar di menit ke-85 lantaran asap flare penonton. 

SURYA.co.id | MEDAN - PSMS Medan sukses mengalahkan Persebaya dengan skor telak 4-0 di pekan ke-33 Liga 2018 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (1/12/2018) malam.

Ini merupakan penampilan antiklimaks bagi Persebaya Surabaya, setelah empat kali menang secara beruntun. Sedangkan PSMS Medan terus mengalami tren positif setiap tampil di kandang.

Kemenangan PSMS Medan atas Persebaya Surabaya ini membuat naik satu trip ke posisi ke-17 menggeser PS Tira di klasemen sementara Liga 1 2018.

Kemenangan PSM Medan atas Persebaya ini diawali dengan gol M Alwi Slamet saat laga baru menit 16.

Gol pertema PSMS Medan melalui tendangan bebas.

M Alwi Slamet tak menyia-nyiakan kesempatan dan tembakannya gagal diamankan kiper Persebaya Surabaya, Miswar Saputra dan gol, 1-0.

Kemudian gol kedua dihasilkan melalui Fretz Butuan pada menit 36. Gol ini tercipta melalui aksi serangan balik cepat sebelum barisan belakang Persebaya kembali ke belakang.

Dengan tenang Fretz yang melesat seorang diri langsung melepaskan tembakan keras kearah gawang Persebaya Surabaya yang tidak dapat di tepis Miswar Saputra.

Gol ketiga diciptakan melalui Rahmad Hidayat pada menit ke-74.

Gol Rahamd Hidayat ini bermula dari serangan balik dari lini belakang. Rahmad Hidayat yang melakukan tusukan dari sisi kiri gawang Persebaya Surabaya, Rahmad Hidayat melakukan tusukan dan masuk ke kotak penalti.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved