CPNS 2018

Tanggapan Marcus Gideon Atlet Bulu Tangkis Indonesia Usai Jalani Tes SKD CPNS 2018, 'Agak Berat'

Sebanyak 197 atlet berprestasi Indonesia dikancah internasional mengikuti seleksi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018.

Tanggapan Marcus Gideon Atlet Bulu Tangkis Indonesia Usai Jalani Tes SKD CPNS 2018, 'Agak Berat'
BKN.go.id
Tanggapan Marcus Gideon usai jalani tes SKD CPNS 2018 

SURYA.co.id -  Sebanyak 197 atlet berprestasi Indonesia dikancah internasional mengikuti seleksi tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018.

Usai mengikuti tes, Badan Kepegawaian Negara (BKN) berkesempatan untuk mewawancarai para atlet tersebut.

Melansir dari video yang diunggah di kanal YouTibe BKN, Kamis (29/11/2018), Marcus Gideon mengaku bahwa ia merasa kesulitan saat mengerjakan soal tes SKD.

Ekspresi Atlet Bulutangkis saat Tes CAT CPNS 2018 - Kevin Sanjaya Tengil, Jojo Bikin Seger Mata

"Kalo untuk matematik sekali pagi masih agak berat," terang Marcus Gideon.

Sama halnya seperti Marcus, Tontowi Ahmad juga mengaku kesulitan.

"Setiap hari kita ngelihat raket sama kok, tiba-tiba sekarang kita dihadapkan dengan soal-soal yang memang, itu kan harus belajar di situ, Pak. Sedangkan kita belajar setiap hari cuma raket sama kok," aku Tontowi.

Kesulitan itu ternyata juga dirasakan sejumlah atlet lainnya.

Apriyani Rahayu, atlet bulu tangkis, termasuk satu dari beberapa atlet yang merasa SKD CPNS 2018 lebih sulit dari pertandingan.

"(Pilih menghadapi) lawan aja deh, pusing, ngantuk. Mending main (bulu tangkis), mending (menghadapi) lawan aja udah," ujarnya.

Begitu pula dengan Ruselli Hartawan.

Halaman
12
Penulis: Arum Puspita
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved