Jadawal PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya

PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya- Misi Djanur Persebaya Finis 3 Besar, Bertekad Taklukkan Mantan Tim

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berambisi raih 3 poin saat melawan tuan rumah PSMS Medan demi misi Bajul Ijo finis di tiga besar Liga 1

PSMS Medan Vs Persebaya Surabaya- Misi Djanur Persebaya Finis 3 Besar, Bertekad Taklukkan Mantan Tim
SURYA.co.id
Link live streaming Indosiar PSMS Medan vs Persebaya Surabaya 

SURYA.co.id I MEDAN – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman berambisi raih tiga poin saat melawan tuan rumah PSMS Medan demi misi membawa Bajul Ijo finis di tiga besar  Liga 1.

Kedua tim akan berlaga dalam pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (1/12/2018).

Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, akan memperbesar kemungkinan Persebaya bisa finis di peringkat lima besar atau bahkan tiga besar di akhir kompetisi, di mana Persebaya menyisakan satu laga melawan PSIS Semarang setelah laga dijamu PSMS Medan.

Hingga pekan ke-32, Persebaya barada di peringakat enam klasemen dengan bekal 47 poin, selisih tiga poin dengan posisi tiga, Persib Bandung yang mengemas 50 poin.

 “Saya bersama Persebaya datang ke sini, saya ingin berjuang bersama pemain secara maksimal untuk meraih poin penuh di sini, karena kami masih punya ambisi untuk bisa memenangkan di dua pertandingan sisa, dengan tambahahan poin bisa membawa kami tertengger di papan atas, mungkin saja bisa di posisi tiga. Itu posisi yang sangat terhormat, kenapa tidak diperjuangkan,” terang Djanur, Jumat (30/11/2018).

Misi ini bisa saja menjadi kenyataan, Persebaya datang dengan modal empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir.

Terlebih, tim berjuluk Bajul Ijo kembali tampil dengan kekuatan terbaik, hanya minus Oktfianus Fernando karena akumulasi kartu kuning.

Namun, mengisi kekosongan posisi itu, Irfan Jaya yang sudah kembali bergabung dengan tim usai membela Timnas Indonesia ajang Piala AFF, sudah siap dimainkan.

Meski datang dengan kepercayaan tinggi, Djanur tidak lantas menganggap remeh lawan, meskipun saat ini secara klasemen beda jauh, dimana PSMS Medan berada di posisi 18, atau dasar klasemen dengan bekal 34 poin.

Terlebih, sebagai mantan pelatih PSMS Medan, ia mengaku paham betul kekuatan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Terbuktin, di dua laga kandang terakhir, PSMS Medan tidak tersentuh kekalahan, tim besutan Peter Butler tersebut bisa taklukkan Borneo FC 3-2 (3/11/2018), dan tahan imbang 3-3 Madura United (17/11/2018).

“Saya tidak melihat PSMS Medan seperti apa, sekali lagi saya ingin berjuang maksimal secara profesional, berjuang untuk Persebaya,” tutur pelatih asal Majalengka tersebut.

Namun, jika melihat pertemuan putaran pertama, kans Persebaya bisa raih poin maksimal di laga itu sangat besar.

Persebaya bisa tundukkan PSMS Medan 2-0 saat bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, saa itu Persebaya masih dilatih oleh Angel Alfredo Vera.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved