Breaking News:

Sosok

Potret Geriel Farah, Patahkan Asumsi Acara Seni Tak Laku

Senyum Geriel Farah terpotret sangat sumringah saat kegiatan yang dihelatnya mendapatkan sambutan antusias dari pengunjung

Penulis: Didik Mashudi | Editor: irwan sy
surya/didik mashudi
Geriel Farah 

SURYA.co.id | KEDIRI - Senyum Geriel Farah terpotret sangat sumringah saat kegiatan yang dihelatnya mendapatkan sambutan antusias dari pengunjung. Malahan aplause panjang diberikan saat kegiatan pentas Malam Minggu Merah Jambu di SK Caffee Lab Kediri berakhir.

Geriel Farah merupakan salah satu dari tujuh personel Nyincing Daster Club (NDC) yang ikut tampil membacakan cerita dan puisinya. Malahan Geriel satu-satunya personel NDC yang asal Kediri.

Saat akan menggelar pentas, personel NDC sempat dihantui rasa pesimis dan khawatir. Maklum, semula ada semacam anggapan jika kegiatan sastra dan literasi kurang diminati di Kediri.

Apalagi beberapa kegiatan yang dihelat sebelumnya juga sepi peminat.

Namun semua asumsi itu telah berhasil dipatahkan Geriel dan personel NDC saat menampilkan pentas Malam Minggu Merah Jambu.

Karena kegiatan sastra ini di luar dugaan banyak mendapat sambutan dari pengunjung yang mayoritas anak-anak muda generasi milenial.

Pada pentas NDC ternyata penonton membeludak hingga banyak yang tidak kebagian tempat duduk.

"Semula perkiraan kami penonton hanya puluhan saja, namun faktanya pengunjung sampai 200 lebih," ungkapnya.

Geriel juga optimistis kegiatan literasi membaca dan menulis dapat menyembuhkan jiwa semakin banyak bermunculan di Kediri.

Ini terlihat dari antusias pengunjung yang memborong buku karya personel NDC.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved