Arema Malang

Arema FC Butuh Striker Seperti David da Silva untuk Liga 1 Musim Depan

Milan Petrovic belum tentu dipertahankan Arema FC di musim depan, tapi dia terus memberi pernyataan tim Singo Edan untuk musim depan.

Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
David da Silva, striker Persebaya Surabaya 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu 

SURYA.co.id | MALANG  - Milan Petrovic belum tentu dipertahankan Arema FC di musim depan, tapi dia terus memberi pernyataan tim Singo Edan untuk musim depan. 

Pelatih Arema FC itu, kini bersuara soal sosok pemain untuk posisi striker Arema FC di musim depan. 

Milan Petrovic mengaku, ada beberapa kriteria striker yang telah ia sampaikan ke manajemen Arema FC.

Pelatih asal Slovenia mengaku, dirinya ingin mencari striker seperti David da Silva yang kini bermain di Persebaya Surabaya.

Menurut Milan, David da Silva merupakan sosok striker ideal yang tengah dicari Arema FC untuk musim depan.

"Menurutku kita harus punya striker luar negeri seperti David da Silva yang kini di Persebaya Surabaya," kata Milan Petrovic pada Surya.co.id, Rabu (28/11/2018).

Meski menginginkan sosok striker seperti David da Silva, namun Milan sadar untuk mendapatkan pemain seperti David tidak lah mudah. Karena selain kemampuan sang striker, keberhasilan striker pada satu tim juga didukung komponen lainnya agar menunjang penampilan lini depan.

"Tapi untuk mendapatkan striker seperti David Da Silva bukan lah sesuatu yang mudah. Kami juga harus memikirkan strategi untuk mensiasati ini, agar tim tetap dapat cetak gol baik ketika laga tandang mau pun kandang," jelasnya.

Berbicara soal lini depan Arema FC, selama ini Arema FC hanya mengandalkan Dedik Setiawan, Ahmad Nur Hardianto dan Makan Konate sebagai pencetak gol.

Meski cara ini terbilang maksimal, namun peran ketiga pemain ini dinilai sangat membantu Singo Edan dalam memenangkan suatu pertandingan.

"Pemain kami tampil luar biasa. Dedik tampil luar biasa sebagai striker muda, dan kita tahu bagaimana Konate. Dia sangat membantu tim ini. Yang pasti dengan materi pemain yang kami miliki sekarang, hasil yang kami raih cukup memuaskan, terlebih ketika di kandang, kami selalu meraih hasil memuaskan," tutur Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved