Persebaya Surabaya

Menang Tipis di Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Sebut Belum Puas. Ini Alasannya

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masih belum puas atas hasil itu. Menurutnya, skuat asuhannya kurang maksimal manfaatkan peluang.

Menang Tipis di Laga Persebaya Vs Bhayangkara FC, Djanur Sebut Belum Puas. Ini Alasannya
surya/khairul amin
Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya (tengah) saat jumpa.pers usai laga. 

SURYA.co.id I SURABAYA – Persebaya Surabaya berhasil taklukkan tamunya, Bhayangakara FC dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (26/11/2018). Gol kemenangan Persebaya dicetak oleh Osvaldo Haay menit 42.

Kendati demikian, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, masih belum puas atas hasil itu. Menurutnya, skuat asuhannya kurang maksimal manfaatkan peluang.

Karena menurut pelatih asal Majalengka tersebut, khususnya di babak kedua Rendi Irwan dkk mendapat banyak peluang.

"Pertandingan yang cukup ketat, juga lapangan licin. Menit 15 awal kami tertekan, tapi kemudian memperbaiki, kami lebih dominanal di babak kedua, bisa bermain lebih tenang, tapi belum maksimal manfaatkan peluang," tutur Djanur usai laga.

Meskipun kembali menang, skor tidak seperti di tiga laga terakhir yang selalu menang dengan skor besar dengan margin 3-0.

"Gak apa-apa menang 1-0, karena Miswar kembali clean sheet, karena memang pertandingan ketat, penjaga gawang mereka luar biasa," pungkasnya.

Pelatih asal Majalengka itu mengaku akan terus memperbaiki di dua laga terakhir kala hadapi PSMS Medan dan PSIS Semarang.

"Kami akan terus perbaiki, utamanya penyelesaian akhir, sehingga di dua laga sisa kami bisa meraih kemenangan," pungkas Djanur.

Dengan kemenangan ini, maka empat laga sudah secara beruntun Persebaya meraih kemenenangan. Sebelumnya taklukkan Madura United, Persija, dan PSM Makassar.

Tambahan tiga poin menjadikan Persebaya naik ke peringkat enem dengan bekal 47 poin.

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved