Pahlawan Fun Bike

Ribuan Peserta Ramaikan Pahlawan Fun Bike 2018 di Surabaya

jang Pahlawan Fun Bike di halaman Maspion Square, Jalan Ahmad Yani, Wonocolo Surabaya diberangkatkan, pada Minggu (25/11/2018) pagi 06.30 WIB.

Ribuan Peserta Ramaikan Pahlawan Fun Bike 2018 di Surabaya
Surabaya.Tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq
Ribuan peserta meramikan ajang Pahlawan Fun Bike 2018 

Laporan Wartawan Surya, Pipit Maulidya

SURYA.co.id | SURABAYA - Ajang Pahlawan Fun Bike di halaman Maspion Square, Jalan Ahmad Yani, Wonocolo Surabaya diberangkatkan, pada Minggu (25/11/2018) pagi 06.30 WIB.

Acara yang diselenggarakan Harian Pagi Surya bekerjasama dengan jaringan Santika Group Jatim dan Balsem Geliga ini menarik perhatian ribuan para peserta.

Tak hanya dari Surabaya dan sekitarnya, melainkan juga dari luar kota.

Sebelum diberangkatkan ketua Dharma Wanita Kota Surabaya, Iis Hendro, acara dimulai dengan senam bersama anggota Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Jatim.

Peserta menggikuti senam bersama sebelum keberangkatan Pahlawan Fun Bike 2018
Peserta menggikuti senam bersama sebelum keberangkatan Pahlawan Fun Bike 2018 (Surabaya.Tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq)

Masih dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, acara bertajuk Pahlawan Fun Bike ini mengajak masyarakat untuk bergerak dan berolah raga, dan lebih aktif menjaga kesehatan. Sekaligus ikut merayakan HUT ke 29 Harian Pagi Surya.

Start point keberangkatan Pahlawan Fun Bike berlangsung di Halaman Maspion Square, jalan Ahmad Yani No.73 Wonocolo, Surabaya dan finis di tempat yang sama.

Setelah fun bike, peserta diajak bersenang-senang dan menantikan undian berhadiah total 20 juta rupiah. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved