Pahlawan Fun Bike

Ini Hadiah yang Dibagikan untuk Peserta Pahlawan Fun Bike Harian Surya

Acara Pahlawan Fun Bike yang digelar Harian Pagi Surya berlangsung meriah

Ini Hadiah yang Dibagikan untuk Peserta Pahlawan Fun Bike Harian Surya
surya/pipit maulidiya
Peserta senam mendapatkan hadiah sembako di acara Pahlawan Fun Bike yang digelar Harian Pagi Surya, Minggu (25/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Acara Pahlawan Fun Bike yang digelar Harian Pagi Surya berlangsung meriah, Minggu (25/11/2018).

Usai mengayuh sepeda sepanjang 20 kilometer, para peserta fun bike pun masih menyempatkan diri untuk berjoget riang, di Halaman Maspion Square, Margorejo Surabaya.

Hariawan, salah satu peserta dari Gayungan Surabaya, mengaku antusias mengikuti acara karena hiburan yang diberikan cukup menarik.

"Saya sering Ikut acara Fun Bike Harian Surya. Setelah rute 20 kilometer kita istirahat sebentar, lalu ikut joget dan bersenang-senang. Sehat itu mahal, jadi sambil happy, kalau sudah biasa naik sepeda ya nggak cepek," katanya sambil menikmati lagu dan berjoget.

Pria berusia 55 tahun itu menyampaikan acara fun bike selalu ditunggu mereka yang suka bersepeda. Apalagi Surabaya ini kota yang cukup bagus.

Pahlawan Fun Bike mengambil rute kota Surabaya mulai Masion Margorejo Indah - Jemursari - Nginden - Brarang - Ngagel Jaya Selatan - Jalan Raya Ngagel - Pucang - Kertajaya - Jalan Raya Gubeng (istirahat ambil minum Hotel Santika Premier - Jalan Pemuda - Jalan Panglima Sudirman - Embong Sawo - Tunjungan - Embong Malang - Kedung Doro - Diponegoro - A Yani - Frontahe Maspion, sepanjang 20 Kilo meter.

"Saya paling senang rute Diponegoro, karena lewat jembatan layang bisa melihat Surabaya dari ketinggian. Kalau masih pagi arus lalu lintasnya juga tidak terlalu ramai," cerita Heriawan.

Kali ini Harian Surya juga bekerjasama dengan Santika Regional Jawa Timur, dan Balsem Geliga.

Dua sponsor yang cocok mengisi liburan, yaitu penyedia penginapan dan balsem stik yang mudah dibawa untuk pegal-pegal selama liburan.

Usai fun bike, para peserta yang datang dari luar Surabaya seperti Madiun, Ponorogo, Madura, sabar menunggu sambil menikmati acara hingga tiba saat undian berhadiah, yaitu satu unit sepeda motor dan uang tunai Rp 20 Juta Rupiah.

Selain para peserta fun bike, ada juga Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (perwosi) Surabaya, Dharmawanita Surabaya, dan masyarakat sekitar yang mengikuti kemeriahan senam bersama juga mendapatkan hadiah.

Mereka berkesempatan mendapatkan kupon undian senam dengan hadiah sembako seperti gula, beras, minyak, dan hadiah lain seperti sepatu.

"Tadi ada 750 peserta senam yang ikut dari Perwosi dan Darmawanita Surabaya. Acara seperti ini memang selalu ditunggu-tunggu karena selain memberi wadah kepada masyarakat untuk ikut berolah raga, juga mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah. Ini juga jadi ajang silaturahmi dan happy," kata Iis Hendro, Ketua Perwosi Surabaya sekaligus Ketua Darma Wanita Kota Surabaya ini.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved