Persebaya Surabaya

Pernah Takluk Dari Bhayangkara FC Kala Tangani PSMS Medan, Djanur: Itu Bekal Untuk Laga Nanti

Djadjang Nudjaman, pelatih Persebaya Surabaya miliki kenangan kurang baik kala bersua Bhayangkara FC saat masih tangani PSMS Medan

Pernah Takluk Dari Bhayangkara FC Kala Tangani PSMS Medan, Djanur: Itu Bekal Untuk Laga Nanti
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman saat memberikan keterangan kepada medi jelang pertandingan Persebaya lawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

SURYA.co.id I SURABAYA - Djadjang Nudjaman, pelatih Persebaya Surabaya miliki kenangan kurang baik kala bersua Bhayangkara FC saat pelatih asal Majalengka itu masih tangani PSMS Medan.

Pasalnya, pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, 31 Maret 2018 lalu, pelatih yang akrab disapa Djanur bersama PSMS Medan kala itu harus takluk 1-2 dari Bhayangkara FC.

Djajang Nurdjaman Beri Sinyal Akan Kembali Pasang The Winning Team Kala Jamu Bhayangkara FC

Pernah merasakan pil pahit dari Bhayangakara FC , diungkapkan Djanur, dari kakalahan itu sudah banyak catatan, meskipun di laga nanti akan kembali hadapi Bhayangkara FC dengan tim berbeda.

“Ya kita pelajari dari kekalahan itu, walaupun bukan dengan Persebaya. Saya pelajari kesalahan waktu di Medan, kesalahan saya mungkin atau kesalahan tim yang saya bawa, dan itu menjadi catatan, mudah-mudahan menjadi bekal di pertandingan besok lusa,” terang Djanur usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/11/2018).

Disampaikan Djanur sebelumnya, di laga menjamu Bhayangkara FC ini, dirinya akan bermain lebih menekan dibandingkan laga sebelumnya kala hadapi Bali United (18/11/2018) yang berkesudahan 2-5 untuk Persebaya.

Meskipun di laga sebelumnya strategi berjalan sukses, namun Djanur menegaskan akan bermain lebih menekan sejak menit awal.

“Mungkin akan gunakan strategi berbeda seperti di Bali, meskipun di sana cukup berhasil dengan taktik seperti itu. Di sini akan berbeda, harus lebih menekan sejak menit awal, karena bermain di rumah, main di kandang sendiri, dapat dukungan 100 persen dari Bonek, saya pikir motivasi pemain akan bertambah,” tutup Djanur.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved