Persebaya Surabaya

Belum Hitam di Atas Putih, Manajemen Persebaya Tegaskan Tetap Djanur

Candra mengaku perpanjangan kontrak masih sebatas lisan kepada kedua pelatih karena ada hal teknis yang perlu dibicarakan

Belum Hitam di Atas Putih, Manajemen Persebaya Tegaskan Tetap Djanur
surya/habibur rohman
Manajer Persebaya Candra Wahyudi mendampingi tim persebaya berlatih di Stadion Jenggolo Sidoarjo, Senin (27/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunjatim.com, Ndaru Wijayanto

SURYA.co.id | SURABAYA - Kontrak kerja Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih Persebaya Surabaya akan habis Desember ini. Pelatih yang masuk pada putaran kedua ini menegaskan ingin melanjutkan karirnya bersama tim berjuluk Bajul Ijo.

Namun pelatih yang biasa disapa DJanur ini menaruh keputusan final kepada pihak manajemen Persebaya, apakah akan melanjutkan kontrak kerjanya atau tidak.

Manager Persebaya, Candra Wahyudi, mengatakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak kepada pelatih asal Majalengka itu.

Bukan itu saja, manajemen juga sudah berbicara hal yang sama kepada asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Candra menyebut, manajerial Persebaya puas dengan kinerja kedua pelatih yang bisa mengangkan tim dari jurang degradasi hingga naik ke posisi tujuh sejauh ini.

“Kami sudah komunikasi dengan coach Bejo dan Djanur. Secara kinerja puas dan begitu mereka masuk, hasilnya sudah jauh lebih baik, meski masih ada tiga laga lagi,” kata Candra (23/11/2018).

Meski begitu, Candra mengaku perpanjangan kontrak masih sebatas lisan kepada kedua pelatih karena ada hal teknis yang perlu dibicarakan.

Hal teknis yang dimaksud, satu diantaranya adalah soal durasi kontrak kerja sama dan penyelarasan visi misi musim depan.

“Secara lisan sudah disampaikan. Intinya, kami sepakat lanjut kerja sama dan ada hal teknis yang harus dibicarakan lagi. Tapi agreement kita tetap akan bersama,” tutupnya.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved