Sosok

Potret Dian P Tyas, Berani Ubah Haluan

Namun, setelah 10 tahun melanglang buana di dunia hiburan, muncul pikiran akan masa depannya.

Potret Dian P Tyas, Berani Ubah Haluan
surya/ahmad zaimul haq
Dian P Tyas 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penghasilan besar ternyata tak membuat Dian P Tyas silap mata. Tak heran, Tyas rela melepaskan profesinya sebagai penyanyi dan Disc Jockey (DJ), dan memilih kerja di perhotelan. Tyas pun seperti mendapat pengalaman baru bekerja di hotel.

Perempuan kelahiran Surabaya pada 3 Juni 1988 ini mengatakan sebenarnya dia dilahirkan di keluarga yang berjiwa seni. Ibunya adalah penyanyi dan bapaknya sering mengajaknya bernyanyi di rumah hampir tiap pekan.

“Bernyanyi adalah bagian dari hidup keluarga kami,” ujarnya, Jumat (23/11).

Karena seni dan menyanyi adalah bagian hidupmya, tak heran Tyas memilih jalur penyanyi sejak kuliah di Universitas Wijaya Kusuma, padahal kuliahnya ilmu hukum.

“Saya menyanyi all round dan biasanya ikut dalam even besar. Hampir semua lokasi di Indonesia sudah saya jelajahi,” urai ibu satu anak ini.

Berkarir sebagai penyanyi membuatnya seperti di awan. Mendapat layanan baik dan penghasilan besar sering didapatkan.

Begitu pula ketika dia mengembangkan karier sebagai DJ, pendapatan besar dan kesenangan hidup telah dia dapatkan.

Namun, setelah 10 tahun melanglang buana di dunia hiburan, muncul pikiran akan masa depannya.

“Sampai kapan saya akan menekuni pekerjaan ini, dengan skill yang seperti ini juga. Saya mulai bosan di dunia entertain, dan ingin mencoba pengalaman baru. Saya lalu mencoba bekerja di hotel dan baru masuk tiga bulan,” katanya.

Dia lalu memilih bekerja di Grand Dafam Hotel, di bagian front office. Dia memilih jadi front office, karena dia bisa bertemu dengan orang lain, dan tetap aktif dan cekatan saat bekerja.

“Saya ini orang yang tak bisa diam. Makanya, saya di bagian front office. Saya benar-benar dapat pengalaman baru dan bisa menggali ilmu baru di perhotelan. Saya benar-benar enjoy,” pungkasnya.

Penulis: Sudharma Adi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved