Arema Malang

Pelatih Arema FC Milan Petrovic Paham Betul Gaya Permainan Barito Putera

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku telah mengetahui gaya permainan Jacksen F Tiago, pelatih Barito Putera, calon lawan Arema FC pekan ke-32

Pelatih Arema FC Milan Petrovic Paham Betul Gaya Permainan Barito Putera
Surabaya.Tribunnews.com/Didit
Arema Fc wajib menenang saat lawan Barito Putera jika ingin aman di Liga 1 2018 

SURYA.co.id | MALANG - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengaku telah mengetahui gaya permainan Jacksen F Tiago, pelatih Barito Putera, calon lawan Arema FC pekan ke-32, Sabtu (24/11/2018) besok.

Menurut Milan, Jacksen yang berasal dari Brasil, menerapkan gaya melatih dan permainan asli sepakbola Brasil.

Sehingga apabila berbicara soal sepakbola Brasil, tentu dapat dibayangkan bagaimana permainan Barito Putera, meskipun pada perjalananya tak semua yang diharapkan berjalan mulus.

"Ya saya mengerti tentang Jacksen. Saya juga tahu modelnya. Dia punya segala sesuatu yang bagus. Dia memiliki banyak ide yang dapat mengubah klubnya," kata Milan Petrovic pada Surya, Jumat (23/11/2018).

Tak hanya itu, Milan juga menjelaskan secara permainan, Barito Putera juga patut menjadi tim yang diperhitungkan di Liga 1.

Selain karena materi pemain yang dimiliki, teknik yang ditampikan juga terbilang signifikan, meskipun hasil tandang yang didapatkan sama dengan Arema FC, yakni cenderung minor kala main diluar kandang.

"Jacksen tidak cuma mengajarkan teknik dan kekuatan saja, tapi juga permainan bagus saat di kandang, meskipun saya tahu Barito juga memiliki permasalahan yang sama dengan Arema, yakni sulit merealisasikan gol ketika laga tandang. Tapi saya yakin striker mereka akan mampu mengatasi itu," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved