Berita Surabaya

Jelang Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Grand City Mall Keluarkan Promo Gifts dan Hampers

Body Shop Grand City Mall Surabaya yang sudah mulai mengeluarkan hampers dengan beragam varian mulai harga Rp 99 ribu hingga Rp 999 ribu

Jelang Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Grand City Mall Keluarkan Promo Gifts dan Hampers
TribunJatim.com/Arie Noer Rachmawati
Beragam hampers atau gifts momen Natal dan Tahun Baru yang dipajang di Body Shop Store Grand City Mall Surabaya, Kamis (22/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

SURYA.co.id | SURABAYA - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru banyak pernak-pernik yang mengusung tema ini, termasuk gifts dan hampers. Seperti The Body Shop Grand City Mall Surabaya yang sudah mulai mengeluarkan hampers dengan beragam varian mulai harga Rp 99 ribu hingga Rp 999 ribu.

"Untuk gifts harga mulai Rp 99 ribu atau paket kit ini bisa dipilih para millennials karena harganya terjangkau. Isinya ada shower gel dan body lotion," ujar Store Manager The Body Shop Grand City Mall, Eko Endah Fitriyana, Kamis (22/11/2018).

Sedangkan untuk gifts harga di atas Rp 300 ribu berupa paket fragance, perawatan badan, hingga perawatan wajah atau skin care.

"Kalau untuk gifts di atas Rp 300 ribu bisa dipilih kalangan adult karena harganya cukup lumayan. Isiannya, ada body lotion, parfum, body scrub, body butter, body yogourt, dan hand cream," tuturnya.

Endah menuturkan jika sudah mendekati hari H, permintaan hampers biasanya meningkat kurang lebih 10 gifts terjual dalam sehari.

"Saat ini, masih sekitar 6-7 gifts dalam sehari. Namun, kalau sudah mendekati hari H itu banyak permintaannya," katanya.

Ditambahkannya, momen Natal dan Tahun Baru memang memberikan dampak tersendiri pada permintaan produk-produk The Body Shop. Permintaannya pun bisa meningkat sekitar 20-25 persen.

"Jika dibandingkan momen Lebaran malah lebih tinggi waktu Natal dan Tahun Baru," ungkapnya.

Adapun selama ini produk-produk dari The Body Shop yang paling diminati masih dipegang oleh skin care, disusul fragrance atau parfum.

"Karena sekarang skin care ini sudah jadi kebutuhan masyarakat saat ini dan dinilai penting karena hasilnya kelihatan banget," pungkasnya.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved