Pahlawan Fun Bike

Geliga Tawarkan Promosi Menarik saat Acara Pahlawan Fun Bike 2018 Bersama Harian Surya

Merti menjelaskan mengenai produknya Geliga Stick yang merupakan produk inovasi pertama di Indonesia untuk meredakan nyeri otot dan nyeri sendi

Geliga Tawarkan Promosi Menarik saat Acara Pahlawan Fun Bike 2018 Bersama Harian Surya
surya/pipit maulidiya
Salah seorang SPG menunjukkan cara penggunaan Geliga Stick di sela acara Pesta Sepeda Harian Surya, Minggu (4/3/2018). 

Laporan wartawan (magang) Harian Surya, Rusita Sari

SURYA.co.id | SURABAYA - Geliga Stick bersama Harian Surya menyelenggarakan acara Pahlawan Fun Bike pada hari Minggu, 25 November 2018. Acara ini nantinya akan dilakukan di Halaman Maspion Square, jalan Ahmad Yani No.73 Wonocolo, Surabaya. 

Produk Geliga stick mewakili brand Geliga merupakan sponsorship utama acara Pahlawan Fun Bike. Asisten Brand Manager Geliga, Merti Verawati Lumban Gaol, menjelaskan mengenai maksud Geliga Stick menjadi sponsorship utama.

“Tujuan Geliga turut mensponsori acara ini adalah sebagai bentuk dukungan kepada anak-anak muda, dewasa dan para orang tua untuk bergerak aktif tanpa takut nyeri Otot ,nyeri sendi ,memar, dan keseleo,” kata Merti, Kamis (22/11/2018).

Lewat acara bertajuk fun bike ini pula, Merti ingin memperkenalkan produk Geliga sticknya yang ia klaim merupakan produk inovasi pertama di Indonesia, langsung kepada masyarakat.

"Serta meningkatkan brand awareness dari Geliga Stick," sambungnya.

Acara Pahlawan Fun Bike merupakan sarana Geliga dalam memperkenalkan produk terbarunya Geliga Stick.

Merti menjelaskan mengenai produknya Geliga Stick yang merupakan produk inovasi pertama di Indonesia untuk meredakan nyeri otot dan nyeri sendi.

Geliga pastikan produk terbarunya ini juga memiliki panas yang berganda, tidak lengket, dan praktis.

Karena kepraktisannya, geliga stick bisa dibawa ke mana saja dan tetap higenis sebab pemakaiaannya tidak bersentuhan langsung dengan tangan.

Untuk menikmati produk perdana dari Geliga, masyarakat dapat mengikuti acara Pahlawan Fun Bike. Merti memastikan Geliga akan menawarkan beragam promosi.

“Silakan kunjugi booth kami, karena di sana akan ada banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung dengan membeli produk Geliga minimal pembelanjaan 20 ribu saja,” kata Merti menjelaskan promonya.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved