Persebaya Surabaya

Djanur Berencana Boyong Istri ke Surabaya, Sinyal Minta Perpanjangan Kontrak?

Djadjang Nurdjaman, beri sinyal bersedia perpanjang kontrak kepelatihannya di Persebaya di musim kompetisi tahun depan

Djanur Berencana Boyong Istri ke Surabaya, Sinyal Minta Perpanjangan Kontrak?
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman 

SURYA.co.id I SURABAYA – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, beri sinyal bersedia perpanjang kontrak kepelatihannya di Persebaya di musim kompetisi tahun depan. Pelatih yang biasa disapa Djanur itu mengaku sudah mencintai Persebaya.

“Saya sudah jatuh cinta pada tim ini. Saya sangat betah di sini, kalau diminta sama manajemen memperpanjang kontrak, jujur saya bersedia.

Tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan,” terangnya kepada Surya.co.id (surabaya.tribunnews.com), Kamis (22/11/2018) usai pempin latihan tim di Stadion Jenggolo.

Djanur ditunjuk oleh managemen Persebaya tertanggal 25 Agustus lalu dan mulai menggelar latihan perdana tanggal 5 September.

Meski baru selama kurang lebih tiga bulan melatih Persebaya, pelatih 54 tahun itu mengaku sudah mencintai Persebaya karena secara manajemen, tim, dan suporter luar biasa.

“Semuanya, tim, klub, dan Suporter sudah membuat saya betah. Manajemen sangat  bagus, Bonek luar biasa, anak-anak sini banyak pemain muda potensial, sudah cukup alasan kalau saya diminta di sini.

Tapi sekali lagi tergantung manajemen,” tambah mantan pelatih Persib dan PSMS Medan tersebut.

Bahkan, Djanur mengaku, jika kembali ditunjuk menjadi juru taktik Persebaya, tidak akan melakukan perombakan besar-besaran, karena komposisi pemain yang ada saat ini dinilai sudah lumayan bagus.

“Perubahan pasti ada, tapi saya pikir tidak signifikan, hanya beberapa pos yang memang butuh suntikan pemain handal,” tambah Djanur.

Jika musim depan kembali melatih Persebaya, ia juga berencana mengajak serta istri ke Surabaya.

“Insya Allah ajak istri ke Surabaya kalau masih di sini. Selama ini, istri datang ke sini waktu nonton saja, selain itu jarang di sini,” pungkas Djanur. (*)

Penulis: Khairul Amin
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved