Arema Malang

Arema FC Wajib Kalahkan Barito Putera jika Ingin Tetap Berada di Posisi Aman Liga 1

Menghadapi Barito Putera, Sabtu (24/11/2018) mendatang, Arema FC diwajibkan menang di Stadion Kanjuruhan.

Arema FC Wajib Kalahkan Barito Putera jika Ingin Tetap Berada di Posisi Aman Liga 1
Surabaya.Tribunnews.com/Didit
Arema Fc wajib menenang saat lawan Barito Putera jika ingin aman di Liga 1 2018 

Laporan Wartawan Surya, Dya Ayu 

SURYA.co.id | MALANG  - Menghadapi Barito Putera, Sabtu (24/11/2018) mendatang, Arema FC diwajibkan menang di Stadion Kanjuruhan.

pelatih Arema FC, Milan Petrovic menyampaikan jika Singo Edan harus meraih satu kemenangan lagi untuk aman dari zona degradasi.

Sehingga Arema FC tak boleh menyia-nyiakan kesempatan bermain di kandang besok untuk meraup tiga poin.

Motivasi Arema FC bertambah karena saat ini Barito Putera telah sudah dapat dipastikan aman, karena mereka kini menempati posisi ke-9 klasemen dengan 43 poin, sementara Arema FC berada diposisi 13 dengan 41 poin.

"Kami harus menang di kandang nanti. Saat ini Barito sudah aman, kami yang belum aman. Itu menjadikan motivasi kami lebih besar daripada Barito dalam memenangkan pertandingan nanti," kata Milan Petrovic, Kamis (22/11/2018).

Meski meyakini akan dapat menuntaskan laga besok dengan kemenangan, namun Milan menyadari untuk melawan Barito bukan hal yang mudah, meskipun dari tiga laga tandang yang dijalani, Barito hingga kini belum sekalipun meraih kemenangan.

"Saya sudah melihat banyak pertandingan mereka. Mereka tim yang bagus. Saya respek pada mereka dan Jacksen F Tiago. Kami harus bermain dengan tekanan yang tinggi seperti biasanya, perbanyak shooting dan juga berusaha untuk mencetak gol di awal babak," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved