Berita Lamongan

Diyakini Ikut Jaringan Teroris, Pelaku Penyerangan Polisi di Lamongan Ditangani Densus 88

ER yang terduga perusak pos polisi di depan WBL Lamongan Jawa Timur dan penyerang polisi Bripka A, ER diperiksa Densus 88 di Polres Lamongan.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Fatkhul Alami
surya/hanif manshuri/istimewa
Rumah kontrakan ER, (kiri) dan sosok ER (kanan), pecatan polisi terduga penyerang Bripka A dan perusak pos polisi di Wisata Bahari Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Sebelum di bawa ke Polda Jatim, ER yang terduga perusak pos polisi di depan WBL Lamongan Jawa Timur dan penyerang polisi Bripka A, ER diperiksa Densus 88 di Polres Lamongan.

"Yang bersangkutan (ER) diduga terlibat dalam suatu kelompok jaringan teroris," kata Kapolres Lamongan, AKBP Feby DP Hutagalung kepada wartawan, Rabu (21/11/2018).

Jadi katanya, untuk perkembangan terkini terkait penangkapan dari 2 orang pelaku yang diduga melempari pos lantas di Paciran, sesuai dengan koordinasi dan pendalaman dari pemeriksaan, bahwa yang bersangkutan iji diduga terlibat dalam suatu kelompok jaringan teroris.

"Sehingga pada hari ini (Rabu, 21/11/2018) sesuai dengan apa yang disampaikan oleh kapolda, dan juga hasil koordinasi antara Polda Jatim dan Densus 88, hari ini kita limpahkan ke Densus 88 untuk penanganan lebih lanjut," katanya.

Rencananya dibawa ke polda Jatim dulu, setelah itu akan didalami oleh densus 88 dari Mabes polri.

Diberitakan sebelumnya, ER diduga perusak pos polisi di WBL dan penyerang polisi Bripka A yang mengejar ER seusai melempar kaca pos polisi, Selasa (20/11/2018) dini hari.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved