Pahlawan Fun Bike

Bersenang-Senang dan Sehat Ala Fun Bike, Ikut Pahlawan Fun Bike Harian Surya Kuy!

Harian Surya menyelenggarakan Pahlawan Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Pahlawan serta perayaan HUT ke-29 Harian Surya

Bersenang-Senang dan Sehat Ala Fun Bike, Ikut Pahlawan Fun Bike Harian Surya Kuy!
istimewa
Harian Surya menyelenggarakan Pahlawan Fun Bike di halaman Maspion Square 

Laporan wartawan (magang) Harian Surya, Rusita Sari

SURYA.co.id | SURABAYA - Mau ke mana akhir pekan ini? Yuk bersepada sehat di acara Pahlawan Fun Bike Harian Surya pada Minggu, 25 November 2018 pagi.

Start point keberangkatan nanti akan berada di Halaman Maspion Square, jalan Ahmad Yani No.73 Wonocolo, Surabaya.

Harian Surya menyelenggarakan Pahlawan Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Pahlawan serta perayaan HUT ke-29 Harian Surya.

Projek Manager Harian Surya, Salman Al Farisi, mengatakan jika pada tahun-tahun sebelumya rutin mengadakan acara running, tahun ini akan berfokus pada fun bike.

"Akibat permintaan yang membludak dari pegiat fun bike, akhirnya tahun ini, Harian Surya dan Santika Group berinisiasi mengobati kangen pencinta sepeda dalam acara bertajuk Pahlawan Fun Bike Harian Surya," kata Salman, Rabu (21/11/2018).

Acara akan dihadiri dari berbagai komunitas di Indonesia, mulai dari Perwosi (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia) Surabaya, Kosti (Komunitas Sepeda Tua), Hijabee Surabaya, dan komunitas lain.

Selain fun bike, untuk menambah kebugaran badan, acara ini juga akan ada senam aerobik.

"Jadi, setelah capek bersepeda kita akan disuguhkan dengan stretching senam aerobik dipandu Perwosi Surabaya. Ingin berbelanja, jajan, dan promosi menarik dari sponsorship partner, semua tersedia karena di acara ini ada bazar pasar rakyat," sambungnya.

Tak hanya itu, para peserta bisa beramal lewat program charity. Komunitas Hijabee nantinya akan mengadakan garage sale, di mana hasilnya nanti akan disumbangkan untuk para veteran perang.

"Menggandeng Geliga Stick dan Santika Group, acara ini menyediakan hadiah yang super kece. Selain hadiah kecil-kecil dan elektronik, hadiah utama kita sepeda motor dan uang tunai 20 juta," ungkap Salman.

Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved