Berita Madiun

Mobil Travel Ngebut Lalu Terbalik dan Menimpa Avanza di Madiun. Begini Kondisi Para Penumpangnya

Sebuah mobil travel di Madiun terbalik dan menimpa mobil Toyota Avanza, Selasa (20/11/2018). Bagaimana kondisi para penumpangnya?

Mobil Travel Ngebut Lalu Terbalik dan Menimpa Avanza di Madiun. Begini Kondisi Para Penumpangnya
surabaya.tribunnews.com/rahadian bagus
Kondisi kedua mobil yang terlibat kecelakaan mengerikan di Madiun, Selasa (20/11/2018) 

SURYA.co.id|MADIUN - Kecelakaan antara mobil travel jenis Isuzu Elf bernomor polisi AE 7931 SB dengan Toyota Avanza AE 1625 SR, terjadi di Jalan Basuki Rachmat, Kota Madiun, Selasa (20/11/2018) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Saksi mata, Lusiani (30) mengatakan, mobil Isuzu Elf melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Secara tiba-tiba, mobil Elf tersebut terbalik dan menimpa bagian depan samping kanan mobil Avanza yang melaju dari arah utara.

"Elf dari selatan, Avanza dari utara. Nggak tahu ngerem mendadak atau bannya meledak, tahu-tahu menimpa mobil Avanza. Saat itu posisi jalan sedang sepi," kata Lusiani, penjual kopi yang lokasinya berada di dekat tempat kejadian, saat ditemui.

Sementara itu, Suryanto pengemudi mobil Avanza mengatakan, saat itu melihat mobil Elf yang melaju dari arah berlawanan, tampak oleng seperti baru saja menyalip.

"Dari utara seperti menyalip, memotong terlalu kencang. Sampai di depan mobil saya terbalik, dan tertabrak bagian belakang Elf," kata Suryanto yang sedang dalam perjalanan bersama lima orang kerabatnya.

Setelah menabrak, mobil Avanza, mobil Elf berwarna putih itu masih melaju ke utara, dan akhirnya berhenti sekitar 30 meter dari lokasi benturan, setelah menabrak pohon.

Akibat kejadian itu, enam orang penumpang termasuk sopir Avanza mengalami luka. Empat orang mengalami luka ringan, dan dua orang mengalami luka berat. Saat ini, korban sudah dibawa ke RSUD dr.Soedono, Kota Madiun.

Mobil Elf yang belum diketahui identitas pengemudinya itu mengalami kerusakan cukup parah. Pintu bagian belakang terlepas, dan kaca depan pecah, dan body bagian kiri ringsek.

Sementara itu, mobil Avanza berwarna hitam yang dikemudikan Suryanto juga mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan sebelah kana, hingga atap sebelah kanan. 

Baca: Ancam Sebar Video Percintaan yang Direkam Diam-diam, Gay di Surabaya Peras Korban Jutaan Rupiah

Baca: Jumlah Korban Pemerasan Oleh Pria Gay di Surabaya Bukan Cuma 1 Orang

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved