Arema Malang

Arema FC Akan Jalani Derbi Malang di Babak 64 Besar di Piala Indonesia

Setelah menjalani laga lawan Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1, Arema FC kini dihadapkan dengan pertandingan di Piala Indonesia.

Arema FC Akan Jalani Derbi Malang di Babak 64 Besar di Piala Indonesia
Surabaya.Tribunnews.com
Stoper Arema FC, Arthur Cunha (merah) saat uji coba kontra Persekam Metro FC, Rabu (8/8/2018) 

SURYA.co.id | MALANG - Setelah menjalani laga lawan Persela Lamongan pada pekan ke-31 Liga 1, Arema FC kini dihadapkan dengan pertandingan di Piala Indonesia.

Di fase 64 besar Piala Indonesia pada Selasa (20/11/2018) besok, Singo Edan akan berhadapan dengan Persekam Metro FC di Stadion Gajayana Kota Malang.

Pada Surya, Milan Petrovic Pelatih Arema FC mengatakan, meski tim yang mereka hadapi berasal dari Liga 3, namun Singo Edan tetap akan tampil serius, karena pertandingan besok dapat menjadi rujukan dan evaluasi tim untuk pertandingan selanjutnya di Liga 1 melawan Barito Putera.

"Besok kami tetap ingin bermain dengan serius dan bermain seperti biasa, karena kami juga mencari kemenangan besok," kata Milan Petrovic pada Surya.co.id, Senin (19/11/2018).

Selain mencari kemenangan, Milan menjelaskan dari pertandingan besok, tim pelatih akan dapat mengevaluasi kinerja tim sepulangnya dari kekalahan telak lawan Persela Lamongan.

"Tim harus serius karena beberapa hari kemudian kita punya laga melawan Barito Putra dan Barito Putra itu kita sangat penting karena kita harus meraih poin untuk menjauh dari zona bahaya," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Arthur Cunha da Rocha bek Arema FC. Pemain asal Brasil itu menegaskan, meskipun lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas di bawah Arema FC, namun pemain tetap akan bersungguh-sungguh dan tidak meremehkan.

"Untuk persiapan yang kami jalani tetap sama. Mau lawan tim Liga 1 atau Liga 2, Liga 3 sama. Kami harus main sama dan kerja keras sama seperti di Liga 1. Yang penting main untuk menang," tutur Arthur Cunha pada Surya.co.id. 

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved