Bali United Vs Persebaya

Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Dua Pelatih Saling Memuji

Pelatih Bali United dan Persebaya saling lempar pujian sebelum kedua tim berlaga di Bali malam ini.

Jelang Laga Bali United Vs Persebaya, Dua Pelatih Saling Memuji
surabaya.tribunnews.com/khairul amin
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (dua dari kiri) saat jumpa pers di Bali bersama pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, Sabtu (17/11/2018). 

SURYA.co.id I BALI – Pelatih Bali United, dan Persebaya saling lempar pujian sebelum kedua tim berlaga di Bali malam ini, Minggu (18/11/2018).

Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya, menyebut Widodo C Putro, pelatih lawan, merupakan salah satu pelatih yang dalam permainannya selalu menerapkan ball possesion, sehingga permainan enak dilihat.

Untuk itu, kala dirinya bertemu dalam laga Bali United kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (18/11/2018), lanjutan laga pekan ke-31 Liga 1 2018, akan menjadi pertandingan menarik.

“Penerapan strategi di dalam lapangan pada tim, Widodo termasuk pelatih penganut yang mengutamakan posession juga, artinya tim ini melakukan ball possesion, enak dilihat, dan hasilnyapun cukup bagus,” terang Djanur.

Terlebih, di luar laga, Djanur mengaku sangat kenal dekat dengan dengan Widodo.  Djanur menyebut juga sering ngobrol secara pribadi saat mengikuti kursus lisensi kepelatihan AFC Pro, di beberapa modul yang sudah dilalui.

“Saya sudah sudah kenal baik dengan coach Widodo, sudah cukup lama mengenal dia, apalagi dalam satu tahun ini bareng dalam kursus AFC Pro, jadi saya secara pribadi deket sekali, juga hubungan deket, tau satu sama yang lain,” tambah Djanur.

Namun demikian, di dalam lapangan, Djanur menyebut akan melupakan sejenak tentang kenangan manis itu. Fokus pada tim untuk memenangkan laga.

“Pertandingan melawan Bali United, baut kami masih tetep pertandingan sangat penting, dan kami masih akan mengejar poin di sini, kami akan mencoba meraih tiga poin, kalau tidak satupun kami akan tetap kejar,” tegas Djanur. 

Penulis: Khairul Amin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved