Liga 1 2018

Skor Sementara PSM Makassar vs Persija Jakarta 1-2 hingga Menit ke-70

PSM Makassar mampu memperkecil kekalahan dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018.

Skor Sementara PSM Makassar vs Persija Jakarta 1-2 hingga Menit ke-70
Tribun Timur
laga PSM Makassar vs Persija Jakarta 

SURYA.co.id | MAKASSAR - PSM Makassar mampu memperkecil kekalahan dari Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2018. PSM Makassar membuat gol guna memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 pada menit ke-60.

Gol PSM Makassar dihasilkan melalui Rizky Pellu. Gelandang PSM Makassar itu membuat gol di menit ke-60 melalui tandukan, setelah menurskan umpan tendangan sudut dari Zulkifli.

Zulkifli yang mengambil tenangans udut dari sisi kiri gawang Persija Jakarta, mampu membei umpan matang ke depan gawang tim Macan kemayoran yang dikawan kiper Sahar.

Tadukan Rizky Pellu meluncur deras ke sisi kanan gawang Persija Jakarta. Kiper Pesija Jakarta Sahar berusaha membendung, tapi gagal dan bola masuk ke gawang. 

Gol Rizky Pellu membuat laga makin manarik.

Persija Jakarta lebih dulu melalui dua gol yang dihasilkan Jamirson Da Silva pada menit ke-7. Satu gol lainnya dipetroleh Persija Jakarta, setelah bek PSM Makassar Abd Rahman melalukan gol bunuh diri pada menit ke-26.

PSM Makassar yang tampil di depan pendukungnya sendiri berusaha keras mengejar ketinggalan. Hampir semua pemain PSM aktif melakukan serangan ke gawang Persija Jakarta. Ini membuat tim asal Ibu Kota itu lebih banyak bertahan mengamankan kemenengan.

Persija Jakarta sesekali melakukan serangan balik dan membuat peluang membuat gol. Tapi hingga menit ke-70 laga ini, skor sementara 1-2 untuk kemenangan Persija Jakarta.  

Rizky Pellu 60 dari zulkifli

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved