Persela Lamongan Vs Arema FC

Kalah Telak 4-0 dari Persela Lamongan, Milan Petrovic Alasan seperti ini

Arema FC harus mengakui kekuatan Persela Lamongan kala bermain di Stadion Surajaya, Jumat (16/11/2018) malam.

Kalah Telak 4-0 dari Persela Lamongan, Milan Petrovic Alasan seperti ini
surya.co.id/sugiharto
Pemain Arema FC Dendi Santoso (41) kalah cepat berebut bola dengan penjaga gawang Persela Lamongan Dwi Kuswanto (33), apalagi Dendi juga dikepung tiga pemain tuan rumah, Jumat malam (16/11/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC harus mengakui kekuatan Persela Lamongan kala bermain di Stadion Surajaya, Jumat (16/11/2018) malam.

Pasalnya, hingga pekan ke-31  tim asuhan Aji Santoso itu masih dapat menjaga keangkeran markas mereka. Bahkan, Singo Edan yang datang sebagai lawannya harus menelan kekalahan telak 0-4.

Kekalahan besar ini tentu menjadi tamparan bagi Arema FC, sebab ini menjadi kekalahan terbesar hingga pekan ke-31 musim ini.

Terkait hasil ini  Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkapkan secara permainan tim asuhannya tampil bagus, hanya misi mereka untuk mencetak gol terlebih dahulu tidak berhasil.

Singo Edan bahkan dikejutkan oleh gol Dendy Sulistyawan pada menit-7, hingga membuat mental pemain sedikit goyah dan hilang fokus.

"Kita sebenarnya punya strategi, tapi gol di awal membuat masalah. Setelah itu kita bingung, 20 menit awal untuk mengembangkan permainan," kata Milan Petrovic usai laga, Jumat (16/11/2018) malam.

"Secara keseluruhan babak pertama main bagus dengan ball possesion yang banyak," tambahnya.

Milan menjelaskan, sejatinya tim asuhannya ingin mengejar ketertinggalan pada babak kedua, namun justru gawangnya semakin mudah terbobol, hingga berakhir kekalahan telak.

"Kami tidak bermain buruk. Tapi itulah sepakbola, meski unggul dalam ball possesion kalau tidak bisa cetak gol maka akan kalah," jelas Milan.

Sedang striker Arema FC  Ahmad Nur Hardianto mengaku, secara keseluruhan para pemain telah berjuang keras, namun kedikdayaan Persela tak dapat dibendung di hadapan belasan ribu suporternya.

"Hari ini kami kalah. Kami bermain bagus tapi hasilnya tak memuaskan. Semoga pada laga selanjutnya, kami bisa ambil poin penuh di kandang," tutur mantan striker Persela itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved