Liga 1 2018

Arema FC Ingin Bikin Sejarah Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya

Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC dipastikan berjalan seru dan menarik.

Arema FC Ingin Bikin Sejarah Jadi Tim Pertama yang Kalahkan Persela Lamongan di Stadion Surajaya
SURYA.co.id
Prediksi Skor Persela Lamongan vs Arema FC Jumat 16 November 2018 Kick Off Jam 18.30 WIB 

SURYA.co.id | MALANG - Pertandingan Persela Lamongan vs Arema FC dipastikan berjalan seru dan menarik. Dua tim asal Jatim ini terlibat derbi sesama Jatim di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (16/11/2018) malam.

Pasalnya, dua tim yang sama-sama memiliki gelar belum terkalahkan selama di kandang ini, sama-sama memiliki misi khusus.

Mengetahui Persela Lamongan belum pernah meraih hasil buruk di kandang, membuat Arema FC terpacu untuk menghentikan tren positif itu.

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic mengatakan, Singo Edan bertekad membuat sejarah baru sebagai tim tamu yang mampu menghentikan rekor belum terkalahkan Persela selama di kandang.

"Saya telah menggali beberapa informasi dan catatan raihan hasil mereka di kandang, mereka memiliki image yang bagus seperti kami ketika main di Kanjuruhan, dan kami datang ingin mencetak sejarah baru," kata Milan Petrovic, Jumat (16/11/2018).

Untuk merealisasikan misi itu, Milan mengharuskan pemainnya agar dapat mencetak gol terlebih dahulu, meskipun mereka datang sebagai tim tamu.

Cara ini dinilai ampuh untuk dapat mengamankan poin ketika laga tandang maupun kandang.

"Kami akan terus mencoba untuk bermain dan mencetak score terlebih dahulu. Kami juga akan menerapkan beberapa strategi untuk ini," jelasnya.

Selain melulu memikirkan soal cara mencetak gol terlebih dahulu, Milan juga meminta pemainnya fokus agar tak terbobol terlebih dahulu, sebab apabila terbobol terlebih dahulu, menjadi hal yang sulit untuk bisa mengejar ketertinggalan.

"Tim lawan merupakan tim yang kuat di kandangnya dan kami harus berhati-hati terhadap serangan serangan mereka agar kami bisa mencetak poin. Jika kami mencetak gol pertama maka kami akan mendapat poin," jelas Milan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved