Seleb

Jessica Loelianto Pilih Hindari Makanan Berminyak untuk Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Sebagai seorang anak perempuan, Jessica Loelianto (30) kerap berkaca pada ibunya, tak terkecuali soal kesehatan kulit.

SURYA.co.id/De
Jessica Loelianto Pilih Hindari Makanan Berminyak untuk Menjaga Kesehatan Kulit Wajah 

SURYA.co.id, SURABAYA – Sebagai seorang anak perempuan, Jessica Loelianto (30) kerap berkaca pada ibunya, tak terkecuali soal kesehatan kulit.

Pehobi travelling itu mengaku rajin memerhatikan kesehatan kulit wajahnya, karena ibunya juga suka menjaga kesehatan kulit wajahnya.

“Menurutku bukannya rambut, wajah itu merupakan mahkota perempuan. Saya dari mama suka sekali menjaga kesehatan kulit wajah,” jelasnya, Kamis (15/11/2018).

Perempuan berdarah Taiwan-Indonesia tersebut mengatakan perawatan kulit wajah sangat penting, karena jika kulit sudah rusak, riasan apapun akan sulit menempel.

“Sudah pasti gawat darurat. Jadi tidak percaya diri ke luar rumah tanpa make up. Padahal kalau kulitnya bagus, ke luar rumah bare skin juga tidak masalah,” ujar pemilik clothing line Jesse Loelianto itu.

Maka, setiap pagi hari, Jessica melakukan lima langkah perawatan wajah, dan sebelas langkah pada malam hari.

Meski cukup banyak yang harus dilakukan pada malam hari, Jessica mengibaratkan perawatan wajah di malam hari wajib, layaknya makan.

Walau begitu, lulusan University of Southern California ini menegaskan, menjaga gaya hidup sehat jauh lebih penting dibandingkan investasi perawatan wajah.

“Saya kalau makan gorengan, seperti kentang goreng kesukaan saya, itu saya takut langsung jerawatan, jadi saya benar-benar berusaha menghindari makanan berminyak. Percuma sudah pakai skincare mahal, kalau gaya hidupnya buruk, ya kulit tidak akan jadi bagus," terangnya.

Ia mengutamakan makanan yang direbus, namun tetap mengikuti diet ala model idolanya, Miranda Kerr.

Miranda dikenal dengan teorinya 80% makanan sehat, dan 20% makanan tidak sehat.

“Kan tidak mungkin kita tidak makan gorengan seumur hidup, jadi ya setidaknya gorengan maupun makanan tidak sehat itu 20% saja. Sisanya konsumsi makanan sehat,” tegasnya.

Penulis: Delya Octovie
Editor: Iksan Fauzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved