Berita Sampang Madura

Potongan Mayat Wanita Ditemukan di Perairan Camplong Sampang Madura. Ini Ciri-cirinya

Potongan mayat perempuan ditemukan mengapung-apung di perairan Camplong, Sampang, Madura. Berikut ciri-cirinya...

Potongan Mayat Wanita Ditemukan di Perairan Camplong Sampang Madura. Ini Ciri-cirinya
NET
Ilustrasi 

SURYA.co.id | SAMPANG – Warga Dusun Sumber Otok, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, dihebohkan dengan penemua potongan mayat manusia di pinggir pantai di desa itu, Selasa (13/11/2018), sekitar pukul 19.30.

Mayat tanpa identitas yang belakangan diduga wanita itu, saat ditemukan kondisi tubuhnya tinggal perut ke bawah hingga kaki.

Diduga karena  terlalu lama berada air, mayat itu pun dalam kondisi sangat rusak. Ciri-ciri yang dapat diketahui, mayat itu mengenakan celana pendek hitam berlapis celana training hijau. 

Menurut sumber di lokasi kejadian, keberadaan potongan mayat itu sudah diketahui nelayan pagi hari, namun karena nelayan masih melaut, tidak langsung dilaporkan. 

Begitu nelayan pulang ke darat dan masih melihat mayat itu terombang amibing ombak, nelayan lalu melaporkan kepada aparat dusun yang diteruskan ke aparat desa setempat. Mendapat laporan itu, aparat desa melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sampang.

“Kami mendapat laporan dari nelayan adanya mayat separuh badan itu usai magrib. Setelah itu kami koordinasi dengan aparat Polres Sampang dan kami ke lokasi untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas itu,” ujar Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Sampang, Moh Imam, Rabu (14/11/2018).

Menurut Imam, begitu tim BDPD dan aparat Polres datang ke lokasi untuk mengevakuasi, posisi mayat itu sudah berpindah dari titik awal yang dilaporkan. Jaraknya berkisar sejauh antara 40 – 50 meter dan membutuhkan waktu pencarian selama satu jam.

“Dari kondisi tubuh mayat yang tinggal separuh dan sebagian tulang, bisa jadi ini sudah lebih dari sebulan atau dua bulan,” kata Imam.

Salah seorang dokter di UGD RSUD dr Mohammad Zain, Sampang, dr Cristin Desi, yang dimintai komentarnya mengatakan, dari hasil otopsi mayat dan indentifikasi ukuran tulang kaki kanan, mayat ini seorang wanita. Hanya saja berapa usianya tidak bisa dipastikan.

Penulis: Muchsin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved