Persebaya Surabaya

Cerita Sedih Striker Persebaya David da Silva di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29

Ada kisah haru di hari ulang tahun ke-29 striker Persebaya Surabaya, David da Silva yang jatuh pada hari ini, Senin (12/11/2018).

Cerita Sedih Striker Persebaya David da Silva di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29
Surabaya.Tribunnews.com/Habibur Rohman
David da Silva saat membobol gawang PSM Makassar 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ada kisah haru di hari ulang tahun ke-29 striker Persebaya Surabaya, David da Silva yang jatuh pada hari ini, Senin (12/11/2018).

Pada ulang tahun ke-29, David da Silva mengaku senang bercampur sedih karena berada jauh dengan keluarga besarnya di Brazil.

“Saya senang karena masih bisa menjalani kehidupan sampai saat ini. Tapi kurang spesial karena berada jauh dengan keluarga di Brazil,” kata David da Silva.

Bukan itu saja, tepat di hari yang sama, ternyata David da Silva memiliki tanggal lahir yang sama dengan ayahnya.

Lebih sedihnya, di hari ayah nasional ini, David da Silva tidak lagi bisa bertemu dengan ayahnya yang telah wafat sejak tahun 2007 silam.

“Sebenarnya hari ini ayah saya juga ulang tahun tapi dia sekarang sudah berada di tempat yang tenang. Biasanya kita selalu merayakan secara bersama-sama,” ungkapnya.

Namun, pencetak 17 gol tersebut bersyukur bisa berprestasi dengan karir sepakbolanya di Indonesia bersama Persebaya.  (Ndaru Wijayanto/Tribunjatim.com) 

“Tapi saya bersyukur sudah di beri hal-hal lebih selama ini,” tutup David usai latihan di Lapangan Polda Jatim.

Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved