Berita Properti

Launching Club House sambil Open House Produk Rumah Tapak

Jelang akhir tahun, pengembang CitraLand The GreenLake agresif menawarkan rumah tapak dengan tambahan club.

Launching Club House sambil Open House Produk Rumah Tapak
surya.co.id/sri handi lestari
Andy Soegiardjo, Associate Director CitraLand Surabaya (paling kiri) dan General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti (ketiga dari kiri) bersama jajaran manajemen saat launching club house, Minggu (11/11/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Jelang akhir tahun, pengembang CitraLand The GreenLake agresif menawarkan rumah tapak dengan tambahan club house, Minggu (11/11/2018).

Tak hanya itu, produk bangunan komersial yang ada sisi terdepan perumahan juga digenjot penjualannya sebelum ada harga baru di tahun depan.

"Saat ini di The GreenLake, ada produk rumah tapak dan komersial properti yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung pemukiman yang ada di kami. Dengan adanya fasilitas Club house yang kami launching hari ini, ada banyak nilai lebih dari rumah tapak dan komersial properti yang ready to buy," kata Andy Soegiardjo, Associate Director CitraLand Surabaya.

Diakui Andy, di semester II tahun 2018 ini, pasar property memang dikeluhkan melambat. Namun untuk produk-produk dari Ciputra Group selalu ada permintaan.

Hal itu pula yang disampaikan oleh para agen property yang akhirnya mendorong pengembang menyediakan produk-produk baru.

General Manager CitraLand The GreenLake, Pratami Harijanti, mengakui pengembangan yang mereka lakukan di atas lahan 50 hektar tidak lagi sekedar rumah tapak.

"Tapi tahap I produk komersial kami sudah hampir selesai pembangunannya, kemudian ada tahap II untuk produk yang sama," jelas Pratami.

Saat ini, rata-rata sudah ada kenaikan harga produk properti di The GreenLake sekitar 5 persen dibanding awal tahun ini. Tahun depan, sudah pasti kenaikan harga akan terjadi lagi.

"Saat ini adalah waktunya beli property," tambah Pratami.

Untuk The GreenLake, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 1,3 miliar. Untuk rumah tapak, yang ditawarkan adalah rumah dua lantai kluster Amaryllis dan Acacia.

Untuk kluster Amaryllis, rumah dua lantai dengan ukuran Luas Tanah (LT) : 105 meter persegi dan Luas Bangunan (LB) seluas 95 meter persegi. Sedangkan kluster Acacia mencapai LT : 75 meter persegi dan LB : 66 meter persegi.

"Daya tarik lainnya adalah club house kami yang sudah operasional. Dengan fasilitas berupa kolam renang dewasa, kolam renang anak-anak, dan fasilitas pendukung lainnya," ungkap Pratami.

Launching club house diisi dengan kegiatan senam aerobik dan zumba dalam air atau Aqua Zumba, serta pelepasan burung merpati putih.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved