Liga 1 2018

Kata Pelatih Perseru Serui Soal Banyaknya Pemain Arema FC yang Absen di Laga Sore Ini

Perseru Serui bernafas lega pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 melawan Arema FC, Minggu (11/11/2018) sore.

Kata Pelatih Perseru Serui Soal Banyaknya Pemain Arema FC yang Absen di Laga Sore Ini
SURYA.co.id
Prediksi Skor Arema FC vs Perseru Serui Minggu 11 November 2018 Kick Off 15.30 WIB 

SURYA.co.id | MALANG - Perseru Serui bernafas lega pada laga pekan ke-30 Liga 1 2018 melawan Arema FC, Minggu (11/11/2018) sore. Karena tujuh pemain Arema FC absen.

Menanggapi hal ini, Pelatih Perserui Wanderlay Junior menegaskan, jika meski banyak pemain Singo Edan absen, itu tak akan mengurangi kekuatan yang dimiliki tim tuan rumah.

"Ketika ada pemain dari tim tuan rumah absen kami tetap respek. Kekuatan mereka tak berkurang. Tim telah mengontrak 30 pemain, artinya Arema punya komponen banyak untuk bisa main tetap stabil," kata Wanderlay, Minggu (11/11/2018).

Pelatih asal Brasil itu menjelaskan, sama dengan ketika pemain Serui ada yang absen, sebagai pelatih ia berpikir bagaimana mencari strategi agar kekuatan timnya tak menurun, dan dirinya meyakini hal itulah yang juga dilakukan Milan Petrovic, pelatih Arema FC.

"Seperti kami, kami tidak pernah main full, ada saja yang absen. Tapi kami tidak pikirkan yang tidak ada. Kami memberikan kesempatan yang ada," jelasnya.

Baginya, pemain pengganti justru akan memberikan kemampuan terbaiknya ketika mendapatkan kepercayaan untuk bermain, karena setelah sekian lama menunggu di bangku cadangan.

"Semoga pemain yang diberi kesempatan bermain memberikan penampilan yang maksimal. Ini kesempatan untuk pemain cadangan. Saya pikir mereka akan lebih fight. Jadi bukan keuntungan untuk kami pemain Arema banyak yang absen," tegasnya.

Seperti diketahui, ada sebanyak enam pemain Arema FC yang absen, mereka yakni Rivaldi Bawuo, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Jayus Hariono, Dedik Setiawan dan Bagas Adi.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Fatkhul Alami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved