Hadapi Perseru Serui, Tiga Kiper Arema FC Siap Dimainkan

Yanuar Hermansyah, Asisten Pelatih Kiper Arema FC memastikan tiga kiper Arema FC dalam kondisi siap dimainkan saat menjamu Perseru Serui

Hadapi Perseru Serui, Tiga Kiper Arema FC Siap Dimainkan
surabaya.tribunnews.com/alfi syahri ramadan
Kiper Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie 

SURYA.co.id | MALANG - Jelang pertandingan melawan Perseru Serui, Yanuar Hermansyah, Asisten Pelatih Kiper Arema FC memastikan tiga kiper Arema FC dalam kondisi siap dimainkan.

Meski selama ini tim pelatih selalu mempercayakan Utam Rusdiana sebagai kiper yang masuk dalam starting eleven, namun saat lawan Serui, Minggu (11/11/2018) mendatang, tak menutup kemungkinan dua kiper lainnya, Kartika Ajie dan Srdan Ostojic berpeluang menjadi starter.

Hal ini mengingat keduanya telah lama absen. Bahkan pada dua pekan sebelumnya, Srdan Ostojic sempat mengalami masalah pada selakangannya, sehingga tak ikut dalam laga tandang.

"Semua kiper dalam kondisi baik, sehat. Untuk tampil sudah siap semuanya," kata Yanuar Hermansyah pada Surya, Jumat (9/11/2018) sore.

Sementara saat ditanya, dari ketiga kiper yang akan dimainkan saat lawan Serui, asisten pelatih yang akrab disapa Begal itu, memilih untuk bungkam, dan ia tak dapat memberikan jawaban pasti.

"Pokoknya semua siap," jawabnya sambil tersenyum.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved