Berita Entertainment

Boy William Ungkap Kejadian Sebenarnya saat Luna Maya Menangis di Mobilnya

Belum lama ini diketahui artis Luna Maya menangis di mobil aktor Boy William saat meminta maaf kepada orangtua Reino Barack, mantan kekasihnya.

Boy William Ungkap Kejadian Sebenarnya saat Luna Maya Menangis di Mobilnya
youtube
Luna Maya dan Boy William 

SURYA.CO.ID - Belum lama ini diketahui artis Luna Maya menangis di mobil aktor Boy William saat meminta maaf kepada orangtua Reino Barack, mantan kekasihnya. 

Sambil terisak, Luna meminta maaf jika ada hal yang tidak berkenan selama berhubungan dengan Reino.

Pemeran Susanna ini berharap keluarga Reino kini bisa tenang dan kembali kumpul, dan semua happy, karena ia telah mengakhiri hubungan dengan Reino.

Boy William, satu-satunya orang yang berada di mobil bersama Luna mengungkapkan kejadian sebenarnya saat momen itu terjadi. 

Menurut aktor dan penyanyi berusia 27 tahun ini Luna menangis mungkin karena mengingat kembali kisah cintanya yang kandas dengan pengusaha Reino Ramaputra Barack.

"Ya nangis. Mungkin nginget kembali, namanya juga dia manusia. Wajar lah nangis. Mungkin momennya pas banget, dia nangis di Nebeng Boy," ujar Boy ketika ditemui dalam sebuah acara di Senayan City Hall, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Namun, Boy William tak tahu mengapa Luna Maya memilih untuk mencurahkan isi hatinya di dalam mobilnya.

"Gue enggak tahu, gue pokoknya thankful aja kasih gue kepercayaan dan cerita dan, untuk siapa pun itu, gue mau jadi pendengar yang baik buat mereka," tutur Boy.

Boy memerkirakan bahwa Luna bisa terbuka karena berdua saja dengan Boy dalam mobil.

"Namanya juga manusia, ada titik jenuh, sudah maksimal dan ngeluarin sesuatu. Kalau enggak ada kamera, manusia bisa break down and cry," tuturnya pula.

Halaman
1234
Editor: Musahadah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved