Berita Entertainment

Jawaban Hotman Paris Saat Dituding Jalani Settingan dengan Dewi Perssik: ‘Terlalu Mahal Pakai Aku’

Hotman Paris pengacara kondang Indonesia yang juga kuasa hukum Dewi Perssik angkat bicara soal tudingan settingan yang sedang ia jalankan.

Jawaban Hotman Paris Saat Dituding Jalani Settingan dengan Dewi Perssik: ‘Terlalu Mahal Pakai Aku’
instagram
Hotman Paris dan Dewi Perssik 

SURYA.co.id - Hotman Paris pengacara kondang Indonesia yang juga kuasa hukum Dewi Perssik angkat bicara soal tudingan settingan yang sedang ia jalankan.

Ya, banyak publik yang menganggap Hotman Paris sedang menjalankan settingan saat menangani kasus Dewi Perssik dan keponakannya Rosa Meldianti.

Namun, tudingan itu justru dibnatah dengan keras oleh pengacara yang sempat memiliki kedekatan dengan Meriam Bellina itu.

Baca: Ahmad Dhani Bersumpah Siap Mati Disambar Petir dan Keluarganya Tak Selamat Jika Bohong

Baca: Daus Mini Dikabarkan Akan Menikah Lagi, Gak Sabar Halal, Kata Sang Calon Istri

Baca: Penyebab Laka Maut Tol Sumo, Inilah Daftar Nama Korban dan Kondisi Terkini Penumpang Terluka

"Kami tegaskan ini bukanlah setting-an. Banyak orang bilang setting-an. Anda tahu? Artis banyak (yang) gue tolak jadi klien. Enggak mungkin Hotman (tangani kasus) setting-an, terlalu mahal seorang Hotman untuk (kasus) setting-an," kata Hotman dikutip dari artikel Kompas.com berjudul 'Sumpah Dewi Perssik di Kedai Kopi Bikin Hotman Paris Yakin'.

Salah satu alasan yang membuat Hotman yakin bahwa perseteruan ini bukanlah rekayasa adalah sumpah yang diucapkan oleh pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

"Dia (Depe) juga sudah bersumpah di kopi Johnny," ujarnya lagi.

Sebelum menemani Depe mengambil langkah hukum, sebagai pengacara berpengalaman ia sudah melakukan kroscek terlebih dulu apakah kasus kliennya itu rekayasa atau tidak.

"Jadi marah-marahnya dia (Depe) tiap kali ditelepon dan fakta-faktanya di Instagram, saya yakin ini bukan setting-an. Jadi ini bukan settingan dan benar-benar murni dia merasa dirugikan nama baiknya," kata Hotman.

Depe menimpali ia tak mungkin tega meminta orangtuanya berbohong hanya untuk menaikkan pamor keponakannya. Sebab, ayahnya sudah berbicara ke publik dan mendukung Depe sepenuhnya.

"Paling enggak lihat orangtua sayalah. Apakah di situ kelihatan orangtua saya settingan? Masa buat seorang RM (Rosa Meldianti) harus mengorbankan orangtua," ucap Depe.

Halaman
123
Penulis: Akira Tandika
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved