Berita Jombang

Diberi Minuman Gratis Pria Misterius, Puluhan Pelajar SD di Jombang Keracunan

Puluhan pelajar SDN Losari II, Jombang, mengalami keracunan. Mereka diduga keracunan setelah mengonsumsi minuman gratis dari seorang pria misterius.

surabaya.tribunnews.com/sutono
Sejumlah pelajar SDN Losari II, Ploso, Jombang, terpaksa mendapat perawatan medis setelah keracunan diduga akibat mengonsumsi minuman gratis dari seorang pria misterius. 

SURYA.co.id | JOMBANG - Sebanyak 25 pelajar SDN Losari II, Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, Selasa (6/11/2018) keracunan

Murid kelas 3, 4 dan 5 tersebut diduga mengalami keracunan usai minum es kemasan yang diberikan seorang lelaki misterius. Minuman tersebut dikemas dalam plastik klip dan diberikan secara gratis. 

Sepuluh menit setelah minum es tersebut, 25 bocah murid SD tersebut mengalami gejala aneh, mual, muntah dan pusing.

"Kami tidak kenal yang memberi minuman. Karena usai memberi minuman tersebut, orang itu kabur," kata Kepala SDN Losari II, Ahmad Anas.

Pihak sekolah kemudian bertindak cepat. Yakni, membeli kelapa muda sebagai obat penawar. Walhasil, kondisi puluhan murid itu membaik. Namun ada lima bocah yang terus muntah sehingga dilarikan ke Puskesmas Ploso. Mereka menjalani perawatan intensif di Puskemas tersebut.

M Fajar, salah satu korban mengatakan, saat istirahat, dia diberi minuman es kemasan oleh seorang pria yang mengendarai sepeda motor. "Setelah minum langsung mual dan pusing," ujar murid kelas III SDN Losari 2 ini. 

Penulis: Sutono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved