Berita Entertainment

Soimah Akui Dirinya Gampang Melihat Makhluk Halus, Berawal Dari Kesurupan Parah Sewaktu SMA

Soimah menceritakan awal mula dirinya gampang melihat makhluk halus, ternyata berawal dari kesurupan parah yang ia alami sewaktu SMA

Soimah Akui Dirinya Gampang Melihat Makhluk Halus, Berawal Dari Kesurupan Parah Sewaktu SMA
Kolase SURYA.co.id/Instagram Soimah
Soimah Akui Dirinya Gampang Melihat Makhluk Halus 

SURYA.co.id - Soimah menceritakan awal mula dirinya gampang melihat makhluk halus, ternyata berawal dari kesurupan parah yang ia alami sewaktu SMA

Hal itu diungkapkan Soimah saat berbincang dengan Raditya Dika dalam video yang diunggah Raditya Dika, Sabtu 3 November 2018.

Kemampuannya melihat makhluk halus berawal saat Soimah masih duduk di bangku sekolah.

Penyanyi asal Pati, Jawa Tengah itu memang secak kecil sering 'kesenggol' makhluk halus.

"Gampang kesenggol kali, ya. Sangat mudah banget melihat sesuatu yang katanya orang lain nggak bisa melihat. Kalo orang bilang sih, mungkin indera keenam kali ya," tutur Soimah.

Baca: FOTO-FOTO Villa Mewah Tempat Ashanty Pesta Ultah, Segini Uang yang Harus Dikeluarkan

Baca: Irwan Mussry Suami Maia Estianty Akui Masa Kecilnya Agak Aneh, Minat Bisnisnya Mulai Tumbuh

Soimah sebenarnya sudah merasa dirinya bisa mengetahui keberadaan makhluk astral sedari kecil.

Tetapi karena keadaan, ia pun tak terlalu menghiraukan hal tersebut.

"Sebenernya mungkin dari kecil tuh udah ada, cuman waktu itu ga ngeh karena memang keadaan keluarga kan memang dulu ama sekarang kan beda."

"Mulai aku sadar ternyata aku ini ngeh karena aku semakin ke sini semakin sering banget melihat sesuatu dengan nyata," kisahnya lagi.

Soimah pun akhirnya semakin menyadari dirinya bisa menyaksikan makhluk halus setelah mengalami peristiwa kesurupan yang cukup parah.

Halaman
123
Penulis: Putra Dewangga Candra Seta
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved