Liga Inggris

Hasil Liga Inggris -  Rashford Jadi Pahlawan Manchester United Berkat Gol di Injury Time

Bermain di kandang Bournemouth, Manchester United harus bekerja keras untuk memenangi laga dengan skor 2-1.

Hasil Liga Inggris -  Rashford Jadi Pahlawan Manchester United Berkat Gol di Injury Time
AFP
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, saat tampil di Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris 

 SURYA.co.id | Liga Inggris 2018-2018 sudah memasuki pekan ke-11 dan menggelar sebagian pertandingan pada Sabtu (3/11/2018). Salah satunya Manchester United yang mampu memetik tiga angka saat menyambangi kandang Bournemouth.

Bermain di kandang Bournemouth, Manchester United harus bekerja keras untuk memenangi laga dengan skor 2-1. Setan Merah harus bermain habis-habisan hingga jelang bubaran guna meraih tiga angka.  

Dalam laga ini, Manchester United teryinggal dulu ketika laga bari bersia 11 menit.  Bournemouth mampu mengejutkan Manchester United melalui gol yang dihasilkan Callum Wilson.

ManchesterUnited yang tidak ingin pulang dengan tangan kosong baru merespon gol dari lawan di menit ke-35. Gol Setan Merah dilhasilkan melalui Anthony Martial.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal 90 menit. Sebelum akhirnya Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan Manchester United melalui gol terlmabat di menit 90+2'.

Sedangkan dua tim papan atas Liga Inggris, Arenal dan Liverpool bergabi angka saat bertemu di Emirat Stadium, Minggu (4.11/2018 dini hari WIB. Kedua tim bermain 1-1.

Liverpool memimpin lebih dulu  lewat sontekan kears kaki Milner di menit ke-61.

Sedangkan Arsenal menyamakan kedudukan lewat Alexandre Lacazette. Dia yang mampu memberi tusukan ke kotak penalti membuat gol di menit ke-82.

Di pertadningan lainnya, Wsst Ham United meraih kemenangan 4-2 atas Burnley.

 Dua dari empat gol Wst Ham United dicetak Felipe Anderson.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved