Breaking News:

Berita Bojonegoro

Badai Terjang Bojonegoro, Banyak Rumah Warga dan Fasilitas Umum Mengalami Kerusakan

Hujan disertai angin kencang melanda sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro

SURYA.co.id/M. Sudarsono
Selain merusak rumah warga, hujan disertai angin kencang dan juga tumbangkan pohon di Bojonegoro. 

SURYA.co.id | BOJONEGORO - Hujan disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (3/11/2018), sekitar pukul 16.00 WIB, melanda sejumlah Kecamatan, di antaranya Gayam, Purwosari dan Padangan.

Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bojonegoro, Nadif Ulfia mengatakan, hujan disertai angin kencang membuat pohon tumbang terjadi di dua titik yakni di Desa Ngraho, Kecamatan Gayam dan Desa Cendono Kecamatan Padangan.

Pohon yang roboh dan melintang di jalan raya Padangan Ngawi itu juga menyebabkan kemacetan.

Terjangan angin juga merobohkan tower milik Kantor Catatan Sipil dan Kependudukan Kabupaten Bojonegoro, yang berada di kantor Kecamatan Padangan.

"Pohon dan tower roboh karena hujan disertai angin kencang," ujar Ulfia kepada wartawan.

Tak hanya itu, angin kencang juga melanda Kecamatan Purwosari yang mengakibatkan rumah milik Ngasri, warga Desa Punggur roboh. Selain itu, pagar SDN Tlatah di sisi sebelah timur juga roboh.

Saat ini Tim BPBD bersama Dinas Lingkungan Hidup, telah melakukan pemotongan pohon yang menimpa kabel PLN di Jalan Untung Suropati.

"Saat ini masih dilakukan pendataan atas sejumlah kerusakan tersebut. Kita juga melakukan pemotongan pohon yang rawan roboh," pungkasnya.

Penulis: M. Sudarsono
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved