Berita Jember

Prabowo Berziarah ke Makam Tokoh Agama di Jember

Calon Presiden Prabowo Subianto memulai kunjungannya ke Kabupaten Jember, Kamis (1/11/2018) siang dan berziarah ke makam Habib Sholeh

Prabowo Berziarah ke Makam Tokoh Agama di Jember
surabaya.tribunnews.com/sri wahyunik
Prabowo di Jember 

SURYA.co.id | JEMBER - Calon Presiden Prabowo Subianto memulai kunjungannya ke Kabupaten Jember, Kamis (1/11/2018) siang.

Berdasarkan jadwal dari Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo - Sandi Jawa Timur, kunjungan Prabowo ke Jember hingga Jumat (2/11/2018).

Prabowo mengawali kunjungannya dengan berziarah ke Makam Habib Sholeh di Kecamatan Tanggul.

Di Tanggul, dia juga bertemu dengan keluarga Habib Sholeh, habaib dan kiai di kediaman keluarga Habib Sholeh.

Prabowo juga menyapa para pendukungnya. Di hadapan mereka, Prabowo mengingatkan tentang kondisi Indonesia yang dinilainya butuh perubahan.

"Kondisi inilah yang menyebabkan saya dan saudara Sandiaga Uno bersedia menerima tugas ini, untuk mengubah dan menjalankan amanah yang diberikan kepada kami," ujar Prabowo.

Ia menegaskan, pencalonan dirinya bersama Cawapres Sandiaga Uno bukan untuk sekadar demi kepentingan pribadi dan mencari kekayaan.

"Kami sungguh-sungguh ingin membawa bangsa ini pada perubahan, ingin ada keadilan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia. Ingin menjadi bangsa yang dihormati. Jangan sampai aset-aset bangsa dimiliki oleh segelintir orang. Kekayaan bangsa jangan hanya dinikmati oleh segelintir orang, tetapi untuk rakyat sendiri," tegasnya.

Kepada habaib dan pendukungnya, dia mengucapkan terimakasih atas sambutan mereka kepada Prabowo atas kedatangannya di Jember.

Selain berkunjung ke Tanggul, Kamis (1/11/2018) malam, Prabowo diagendakan mengikuti pengajian manaqib Malam Jumat Legi (manis) di Ponpes Al-Qodiri Kecamatan Patrang Jember.

Jumat (2/11/2018) pagi Prabowo dijadwalkan berziarah ke makam KH Muhammad Siddiq di Kampung Condro Kecamatan Kaliwates Jember.

Penulis: Sri Wahyunik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved