Piala Liga Inggris

Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris - Arsenal Lawan Tottenham Hotspur

Tim elit di Premier League Liga Inggris akan saling bertemu di babak perempat final Piala Liga Inggris, yakni Arsenal lawan Tottenham Hotspur.

Hasil Undian Perempat Final Piala Liga Inggris - Arsenal Lawan Tottenham Hotspur
Twitter.com/Arsenal
Stephan Lichsteiner mencetak gol pada laga Arsenal vs Blackpool di Stadion Emirates dalam lanjutan Piala Liga Inggris, 31 Oktober 2018. 

SURYA.co.id |Pertandingan Piala Liga Inggris 2018-2019 di babak keempat belum rampung semua, tapi pengelola sudah melakukan undian untuk babak 8 besar, Rabu (31/10/2018) waktu setempat.

Hasilnya, final kepagian sudah pasti terjadi. Tim elit di Premier League Liga Inggris akan saling bertemu di babak perempat final Piala Liga Inggris, yakni Arsenal lawan Tottenham Hotspur.

Babak perempat final sendiri dijadwalkan bertanding pada bulan Desember 2018 mendatang.

Sejatinya, laga babak keempat belum tuntas. Baru beberapa tim yang sudah merampungkan pertandingan dan memastikan lolos ke babak permpat final.

Di laga babak keempat, Arsenal memetik kemenangan setelah mengalahkan klub divisi tiga, Blackpool, dengan skor 2-1.

Kemudian Chelsea menang 3-2 atas klub divisi dua, Derby County. Sedangkan Tottenham Hotspur menghentikan perlawanan West Ham United, dengan skor 3-1.

Tim yang belum bertanding di babak keempat, yakni laga Manchester City lawan Fulham pada 1 November 2018 dan Leicester City menghadapi Southampton yang belum diketahui tanggalnya.

Pertandingan Leicester vs Southampton ditunda, setelah tragedi kecelakaan helikopter yang membuat pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, meninggal dunia.

Di babak perempat final tidak hanya mempertemukan Arsenal lawan Tottenham Hotspur, tapi ada pertandinga Middlesbrough dan Burton Albion.

Selanjutnya Chelsea akan ditantang Bournemouth, dan pertandingan lainnya adalah pemenang laga Leicester City kontra Southampton bertemu pemenang Manchester City vs Fulham.

Halaman
12
Editor: Fatkhul Alami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved