Berita Surabaya

Tiga Jurnalis Harian Surya Raih Apresiasi Mendikbud

Dari 1.105 karya jurnalistik, ketiga karya jurnalis Harian Surya masuk dalam nominasi 10 besar kelompok berita.

Tiga Jurnalis Harian Surya Raih Apresiasi Mendikbud
surya/sulvi sofiana
Jurnalis Harian Surya saat menerima piagam penghargaan Lomba Karya Jurnalistik dan Blog Pendidikan Keluarga tahun 2018 di Auditorium Kemendikbud, Kamis (25/10/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiga jurnalis Harian Surya meraih apresiasi dari Menteri Pendidikan Nasional Muhadjir Effendy melalui karya jurnalistik kategori Berita dalam Lomba Karya Jurnalistik dan Blog Pendidikan Keluarga tahun 2018 .

Dari 1.105 karya jurnalistik yang diterima panitia lomba, berdasarkan penilaian dewan juri, ketiga karya jurnalis Harian Surya masuk dalam nominasi 10 besar kelompok berita.

Mereka yaitu Haorrohman DS yang meraih juara 3, serta Mohammad Taufik dan Sulvi Sofiana yang meraih juara harapan. Selain itu, satu jurnalis Harian Surya, Wiwit Purwanto juga menjadi nomine dalam kategori features.

Selain pemberian apresiasi kepada penulis berita terbaik, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI juga memberikan apresiasi kepada penulis features terbaik, opini terbaik dan blog terbaik.

Total jurnalis, pelaku dan pemerhati pendidikan yang diundang kemendikbud lebih dari seratus orang.

Puncak acara Apresiasi Pendidikan Keluarga 2018 berlangsung di Auditorium Kemendikbud, Kamis (25/10/2018) malam, di awali dengan pemberian apresiasi kepada pelajar pemenang lomba film pendek terbaik, iklan layanan masyarakat terbaik, sekolah sahabat keluarga terbaik dan orangtua hebat.

Sebelumnya, panitia lomba dari Direktorat Pembinaan Pendidikan Keluarga Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Kemendikbud telah melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari pembukaan, sosialisasi program dan kebijakan pendidikan keluarga, serta dialog bersama orang tua hebat.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved