Rumah Politik Jatim

Jaga Kerukunan, Mandira Isman Imbau Masyarakat Berkampanye dengan Santun

Ia menambahkan Pileg 2019 bukan ajang untuk sesumbar janji, melainkan pencarian solusi dari masalah-masalah yang ada

Jaga Kerukunan, Mandira Isman Imbau Masyarakat Berkampanye dengan Santun
surya/adrianus adhi
Mandira Isman, pengusaha muda sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan kampanye dengan santun. 

SURYA.co.id - Mandira Isman, pengusaha muda sekaligus Calon Anggota DPR RI Dapil Jatim V dari Partai Nasdem, mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan kampanye dengan santun. Hal ini ia lakukan guna menjaga kerukunan antar masyarakat menjelang pemilihan legislatif 2019 mendatang.

"Saya mengimbau, masyarakat Malang bisa tetap menjaga suasana yang kondusif juga kompak menjelang pemilihan legislatif tahun depan," tutur Mandira, Senin (29/10/2018).

Mandira menegaskan bahwa perbedaan pilihan itu bukanlah ancaman. Sehingga masyarakat harus terus menjaga toleransi untuk menyukseskan gelaran lima tahunan tersebut.

"Mari kita tunjukan bahwa masyarakat Malang bisa membantu aparat dalam menjaga ketertiban. Perbedaan itu bukan ancaman, justru kita harus menjadikan perbedaan sebagai motivasi untuk membangun Malang yang lebih baik lagi," ajak Mandira.

Ia menambahkan Pileg 2019 bukan ajang untuk sesumbar janji, melainkan pencarian solusi dari masalah-masalah yang ada.

Oleh sebab itu, ia berharap masyarakat dapat menentukan pilihannya sesuai dengan hati nuraninya.

"Pileg tahun adalah sebuah ajang kontestasi pesta demokrasi adu gagasan, terobosan maupun ide-ide yang bisa membuat masyarakat yang sejahtera, tak hanya sekedar sesumbar janji. Jadi pilihlah pilihan yang sesuai dengan hati nurani ditunjukan dengan kerja-kerja yang nyata," tambah politisi muda Partai Nasdem tersebut.

Di sisi lain, sambungnya, ia berharap saat masa kampanye, warga Malang dapat berkampanye dengan santun, bermartabat dan sesuai koridor aturan yang telah ditetapkan.

"Saat kampanye nanti, gunakan kesempatan itu dengan baik. Masyarakat harus bisa berkampanye dengan santun, bermartabat dan sesuai aturan yang telah ditetapkan," pungkasnya.

Penulis: Adrianus Adhi
Editor: irwan sy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved